Pertarungan Sengit di Aviva Stadium Berakhir Seri

Pertarungan Sengit di Aviva Stadium Berakhir Seri

Pertarungan Sengit di Aviva Stadium Berakhir Seri

Agen Bola Casino ,DUBLIN – Pernah mati kutu di menit awal, Timnas Irlandia sukses buka kelebihan sesaat di paruh pertama. Memakai kelengahan Jasper Cillessen dalam mengawal bola, Shane Long berhasil mengambil angka.

Berlanjut menuju paruh ke-2, Luuk de Jong sukses menguber ketertinggalan gol. Sampai selesainya babak ke-2, belum ada gol penambahan yang terwujud, kompetisi sengit di Aviva Stadium selesai dengan kedudukan 1-1.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Menit 11 Republik Irlandia terlihat sedikit susah menyeimbangi perlawanan yang dilancarkan Timnas Belanda. Tampak mereka seringkali lakukan operan tinggi serta operan jarak jauh lantaran ketatnya lini pertahanan Belanda.

Menit 17 Quinn lakukan serangan dari arah kanan, serangan itu pernah menembus lini pertahanna Belanda sampai menyetuh kotak terlarang. Sayangnya perjuangan mesti berhenti karena tendangannya masihlah melenceng keluar lapangan.

Penyerang Republik Irlandia, Shane Long berhasil buka kelebihan dalam pertandingan persahabatan melawan Timnas Belanda. Pada menit 30, O’Shea sukses menerobos maju serta lakukan tembakan keras ke gawang Jasper Cillessen.

Sepakan keras itu berhasil dipatahkan dengan prima, tetapi Long dengan cepat memakai bola rebound serta mengkonversinya jadi gol.

Mendekati selesainya babak pertama, Memphis Depay bangun serangan cepat yang segera menghadap ke jantung pertahanan Timnas Republik Irlandia. Usahanya tidak berhasil keseluruhan saat O’Neil sukses menghadangnya lajunya dari depan.

Babak Kedua

Menit 52 kesempatan emas kembali diperoleh oleh Timnas Irlandia. Mereka cuma berjarak sebagian mtr. dari mulut gawang. Tetapi, sundulan yang dikerjakan Duffy masihlah sedikit melambung diatas mistar gawang.

Menit 54 saat ini giliram pasukan Tim Oranje lakukan kekeliruan dalam lini pertahanan. Bruma sedikit terkecoh sesudah sebagian juru gedor Irlandia sukses melewatinya dengan gampang. Nahas, aroma gol ke-2 sukses digagalkan oleh Cillessen.

Menit 85, Timnas Belanda sukses menguber ketertinggalan gol. Bermula dari operan panjang yang dikerjakan oleh rekanan satu timnya, Luuk de Jong yang dengan sigap menyambar bola. Sesudah melalui sebagian pemain belakang, ia lakukan tembakan keras serta tak dapat dihalau Randolph.

Baca Juga : Simeone Tak Sebut Ronaldo sebagai Pemain Penting Madrid

Menit 89 Timnas Irlandia lagi-lagi buka kesempatan emas. Kane yang dengan cepat menyambar bola melepas sepakan keras ke gawan Timnas Belanda. Mujur sang kipper yang sudah membaca gerakan bola, sukses meredam laju si kulit bundar itu.

Sampai selesainya babak ke-2, belum ada gol penambahan yang terwujud, kompetisi sengit di Aviva Stadium selesai dengan kedudukan 1-1.

Susunan Pemain :

Republik Irlandia (4-3-3) : Randolph ; Coleman, O’Shea, Duffy, Brady ; Whelan, Arter, Quinn ; Walters, McGoldrick, Long.

Belanda (4-3-3) : Cillessen ; Veltman, Bruma, Van Dijk, Willems ; Bazoer, Wijnaldum, Strootman ; Promes, Memphis, Janssen.