Montolivo: Milan Memang Kurang Tajam

Montolivo: Milan Memang Kurang Tajam

Montolivo: Milan Memang Kurang Tajam

Agen Bola Online ,Roma – AC Milan tidak berhasil mengalahkan Juventus untuk jadi juara Coppa Italia. Rossoneri dinilai tampak kurang tajam sampai tidak berhasil wujudkan ambisi mencapai trofi.

Di kompetisi final yang berjalan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB, Milan takluk 0-1 dari Juve. Gol kemenangan tim ‘Putih-Hitam’ diciptakan oleh Alvaro Morata di menit 110,

Di pertandingan melawan Juve, Milan dicatat oleh Whoscored dapat menorehkan sejumlah 20 kali tembakan ke gawang. Namun, cuma tiga yang pas tujuan.

Disamping itu, gol Juve yang diciptakan oleh Morata adalah hasil dari empat kali percobaan. Oleh karenanya, lumrah bila kapten tim asal kota model itu, Riccardo Montolivo, katakan kalau Milan kurang tajam waktu merampungkan kesempatan.

” Ini mengecewakan. Bila ini adalah kompetisi tinju, kami telah menang angka, ” kata Montolivo seperti ditulis oleh Rai Sports.

Baca Juga : Manchester United Akan Raih Banyak Trofi di Masa Depan

” Sialnya, Anda memerlukan final peristiwa seperti itu untuk merampungkan kesempatan serta kami kalah bakal hal semacam itu di hari ini. Dimana Juve adalah tim yang lebih tajam. ”

” Saat ini kami mesti menggaris bawahi itu serta mengevaluasi ke mana kami mesti pergi sesudah ini. Saya fikir, tim telah mengerahkan semua kekuatan, ” paparnya.