Milan kepada Roma: Tak Ada Diskon untuk El Shaarawy

Milan kepada Roma: Tak Ada Diskon untuk El Shaarawy

Milan kepada Roma: Tak Ada Diskon untuk El Shaarawy

Agen Bola Online ,Milan – AC Milan berikan peluang pada AS Roma untuk mempermanenkan Stephan El Shaarawy. Tetapi, Roma mesti beli si pemain sesuai sama harga yang sudah disetujui.

El Shaarawy kembali bercahaya mulai sejak dipinjam Roma dari Milan pada awal th. ini. Penyerang berumur 23 th. itu menyumbangkan delapan gol serta dua assist dalam 18 kompetisi berbarengan Giallorossi.

Dalam perjanjian peminjaman El Shaarawy, Roma miliki pilihan untuk beli si pemain sebelumnya dimulainya musim 2016/2017 dengan harga 13 juta euro. Bila pilihan itu tak di ambil Roma, jadi El Shaarawy bakal kembali pada Milan.

Milan berikan saat pada Roma sampai 22 Juni yang akan datang untuk mempermanenkan El Shaarawy. Rossoneri juga menyatakan kalau mereka akan tidak turunkan harga El Shaarawy.

” Ini begitu simpel serta tidaklah permasalahan untuk kami. Tanggalnya yaitu 21-22 Juni. Jadi, bila Roma menginginkan aktifkan pilihan mereka serta beli El Shaarawy, jadi mereka bakal mengerjakannya. Kami tak buka negosiasi, ” tutur CEO Milan, Adriano Galliani, pada Mediaset Premium.

Baca Juga : Pertarungan Sengit di Aviva Stadium Berakhir Seri

” Bila Roma tak beli si pemain dengan keadaan yang sudah disetujui, dia bakal kembali pada kami serta itu bukanlah permasalahan, ” tegas Galliani.

” Stephan terlebih dulu sekian kali cedera, namun dia yaitu seseorang pemain hebat serta kami tak cemas. Kami bakal bicara dengan Rpma serta mereka mempunyai hak untuk membelinya. Bila mereka tak memakai hak itu, dia bakal kembali pada kami, ” tuturnya.