Melihat Kemampuan Pemainnya, Klopp Pede Liverpool Bisa ke Final

Melihat Kemampuan Pemainnya, Klopp Pede Liverpool Bisa ke Final

Melihat Kemampuan Pemainnya, Klopp Pede Liverpool Bisa ke Final

Agen Bola Casino ,Liverpool – Liverpool mesti membalikkan kondisi atas Villarreal untuk dapat ke final Liga Europa. Untuk Juergen Klopp, itu tidaklah suatu hal yang tidak mungkin.

Pada kompetisi leg I di El Madrigal minggu lantas, Liverpool kalah 0-1 dari Villarreal. Hanya satu gol The Yellow Submarine pada pertandingan itu tercetak pada injury time babak ke-2, saat operan Denis Suarez dikerjakan oleh Adrian Lopez yang berdiri tanpa ada pengawal.

Kalah 0-1 bukanlah bermakna tamat untuk Liverpool. Jumat (6/5/2016) awal hari WIB, mereka masihlah miliki peluang membalikkan kondisi di Anfield. Kali paling akhir bermain di Anfield pada pertandingan Liga Europa, The Reds berhasil membalikkan ketertinggalan dari Borussia Dortmund jadi kemenangan 4-3.

” Bila kami mengerahkan kekuatan paling baik, kami dapat maju ke final, ” tutur Klopp dalam konferensi pers mendekati kompetisi melawan Villarreal seperti ditulis Soccerway.

” Beberapa pemain memberi banyak tanda positif pada saya menyoal kwalitas yang mereka punyai. ”

” Kami siap. Apa yang kami kerjakan mulai sejak bln. Oktober yaitu bersiap untuk bebrapa kompetisi seperti ini, ” ucap manajer asal Jerman itu.

Baca Juga : Derby Madrid Kedua di Final Liga Champions

Mulai sejak diakukan Klopp, catatan Liverpool di Liga Europa cukup bagus. Kekalahan dari Villarreal minggu lantas yaitu kekalahan pertama mereka di Liga Europa berbarengan Klopp.

” Ini yaitu peristiwa utama didunia Liverpool. Kebanyakan orang bakal ikut serta, namun tak ada desakan sekalipun. Kami bakal berupaya sebisa-bisanya untuk semuanya pendukung Liverpool, ” kata Klopp.