Masa Depan Alvaro Morata Segera Terjawab

Masa Depan Alvaro Morata Segera Terjawab

Masa Depan Alvaro Morata Segera Terjawab

Agen Bola ,MADRID – Hari esok Alvaro Morata berbarengan Juventus selekasnya terjawab. Agen dari Morata yaitu Juanma Lopez sudah terbang ke Madrid untuk mengulas hari esok sang client.

Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (24/5/2016), Lopez sudah berjumpa dengan perwakilan Madrid pada Senin 25 Mei 2016 sore saat setempat. Diindikasikan, Los Blancos –julukan Madrid– bersedia menebus klausul buy back Morata yang meraih 30 juta euro atau sekira Rp459 miliar.

Tidak heran Madrid ngotot menginginkan memulangkan Morata ke Estadio Santiago Bernabeu. Sepanjang dua musim membela Juve, penyerang Timnas Spanyol itu keluarkan potensi paling baik serta berhasil memberi dua trofi Serie A, dua Coppa Italia serta satu Supercoppa Italia.

Diluar itu, pemain berumur 23 th. itu berhasil mengemas 27 gol serta 19 assists dari 93 tampilan bareng Bianconeri –julukan Juve. Jumlah gol Morata memanglah tidak sangat mencolok, tetapi ia andal dalam buka ruangan untuk rekan-rekannya.

Baca Juga : Gelandang Timnas Prancis Buka Peluang Dilatih Mourinho di Manchester United

Kekuatan buka ruangan itu bisa dihandalkan lini depan Madrid yang di isi Cristiano Ronaldo serta Gareth Bale. Bukanlah tidak mungkin saja dengan hadirnya Morata, trofi La Liga yang paling akhir kali diambil pada musim 2011-2012 bisa terbang ke Bernabeu musim depan.