Klopp Balas Kritik Pelatih Villarreal soal Perayaan Golnya

Klopp Balas Kritik Pelatih Villarreal soal Perayaan Golnya

Klopp Balas Kritik Pelatih Villarreal soal Perayaan Golnya

Agen Bola Online ,Liverpool – Pelatih Villarreal Marcelino tidak sukai lewat cara Juergen Klopp merayakan satu gol dalam kemenangan Liverpool tadi malam. Klopp juga membalas kritik itu.

Liverpool maju ke final Liga Europa sesudah singkirkan Villarreal dengan agregat 3-1, karena kemenangan 3-0 di semi final leg ke-2, Jumat (6/5/2016) dinihari WIB.

Di babak pertama, pelatih ke-2 kesebelasan pernah berseteru di tepi lapangan. Klopp mengeluhkan pada Marcelino mengenai tekel-tekel keras yang dilancarkan beberapa pemain Villarreal.

Pada prosesnya, The Reds menang karena gol bunuh diri Bruno Soriano di menit ketujuh yang digandakan Daniel Sturridge dimuka babak ke-2. Pekerjaan ‘Si Kapal Selam Kuning’ semakin berat selesai Victor Ruiz terima kartu kuning ke-2 di menit 71. Pada 10 menit paling akhir, Adam Lallana menghabisi kompetisi dengan cetak gol ketiga Liverpool.

Selesai kompetisi, Marcelino mengungkap rasa tak sukanya dengan tindak-tanduk Klopp sesudah koleganya itu dengan berapi-api merayakan satu gol Liverpool.

” Klopp ya seperti itu, ” ucap Marcelino di ESPNFC. ” Seseorang pelatih hebat namun berkaitan beberapa hal yang lain, saya tidak ingin seperti dia. ” Hari ini perayaan-perayaan gol dia telah kelewatan. ”

Baca Juga : Melihat Kemampuan Pemainnya, Klopp Pede Liverpool Bisa ke Final

Untuk Klopp, ini yaitu final turnamen Eropa dia sesudah pernah membawa Borussia Dortmund ke final Liga Champions 2012-13. Manajer Liverpool itu miliki jawaban atas kritik Marcelino.

” Saya akan tidak ingin sedetik juga seperti dia dalam kehidupan saya… serta dia yaitu seseorang manajer hebat, ” balas Klopp.

Di partai puncak, Liverpool bakal hadapi juara dua edisi beruntun Sevilla di Stadion St. Jacob-Park, 18 Mei.