Juve Ditumbangkan Verona

Juve Ditumbangkan Verona

Juve Ditumbangkan Verona

Agen Bola Online ,Verona – Selesai telah rangkaian 26 pertandingan tidak terkalahkan Juventus di Serie A musim ini. Hadapi juru kunci Hellas Verona, ” Si Nyonya Tua ” takluk dengan score tidak tebal 1-2.

Pada pertandingan minggu ke-37 yang dihelat di Marc Antonio Bentegodi, Senin (9/5/2016) dinihari WIB, Juve yang telah memenangi Scudetto turunkan banyak pemain pelapisnya.

Paul Pogba, Stephan Lichtsteiner, Mario Mandzukic, serta Hernanes diistirahakan., Gigi Buffon diistirahatkan untuk digantikan Norberto Neto. Sesaat Claudio Marchisio, Sami Khedira, serta Martin Caceres tidak hadir lantaran cedera.

Walau bermain dengan tim lapis ke-2, Juve tetaplah menguasai dengan keseluruhan 16 attempts di buat serta lima salah satunya menghadap ke tujuan. Sesaat Verona miliki 12 attempts dengan empat on goal.

Mulai sejak pertandingan diawali, Verona serta Juve, sama-sama bertukar serangan hingga pada akhirnya kebuntuan pecah dua menit sebelumnya turun minum. Alex Sandro tidak mematuhi Eros Pisano.

Luca Toni maju sebagai eksekutor serta mencuungkil bola untuk merubah score jadi 1-0 untuk kelebihan Verona. Ini yaitu gol ke-157 Toni sepanjang berkarier di club.

Selepas jeda, Juve tetaplah tampak menguasai dengan sekian kali bikin kesempatan namun tetap harus mereka susah memecah pertahanan Verona.

Keasyikan menyerang bikin pertahanan Juve lengah serta Verona menghukum melalui gol keduanya di menit ke-55. Dari satu serangan balik, Artur Ionita jadi orang paling akhir yang memegang sebelumnya mengumpan pada Federico Viviano serta jadi gol.

Mulai sejak Carpi pada Desember 2015, belum ada satupun tim Italia yang sukses bikn dua gol ke gawang Juve.

Unggul 2-0 tidak bikin Verona mengendurkan serangan serta mereka bernafsu mencari gol penambahan. Tetapi, malah Juve yang dapat mengecilkan score jadi 1-2 di menit ke-95 karena penalti Paulo Dybala.

Kekalahan ini automatis menyetop performa oke Juve yang tidak terkalahkan di 26 kompetisi paling akhir di Liga Italia. Terlebih dulu Juve mencapai 25 kemenangan serta satu seri sesudah ditaklukkan Sassuolo 28 Oktober tempo hari.

Baca Juga : Barca Berhati-hati pada Granada

Juve di puncak klassemen miliki 88 poin sesaat Verona di posisi paling bawah dengan 28 poin.

Susunan Pemain

Verona : Gollini ; Pisano, Bianchetti, Helander, Emanuelson ; Viviani, Marrone (Greco 80) ; Wszolek, Ionita, Siligardi (Romulo 64) ; Toni (Gomez Taleb 85)

Juventus : Neto ; Barzagli (Chiellini 72), Bonucci, Rugani ; Cuadrado, Sturaro (Pereyra 62), Lemina, Asamoah (Padoin 71), Alex Sandro ; Dybala, Zaza