Icardi Pastikan Bertahan di Inter, Bantah Disharmoni di Ruang Ganti

Icardi Pastikan Bertahan di Inter, Bantah Disharmoni di Ruang Ganti

Icardi Pastikan Bertahan di Inter, Bantah Disharmoni di Ruang Ganti

Agen Bola Casino ,Milan – Mauro Icardi mengonfirmasi, dianya akan tidak kemana saja di musim panas. Icardi juga menyanggah spekulasi ada keretakan di ruangan ubah Inter Milan.

Striker sekalian kapten Inter itu marak dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke Premier League, manfaat penuhi batas Financial Fair Play. Beritanya Arsenal serta Chelsea tertarik memperoleh Icardi, yang telah membukukan 16 gol di liga musim ini itu.

Spekulasi hari esok Icardi berhembus semakin kencang sesudah pada bln. lantas si pemain memberikan indikasi kalau dianya dapat saja meninggalkan Giuseppe Meazza. Namun saat ini pemain Argentina itu mengakui suka jika dapat bertahan lama di Inter, bahkan juga seperti legenda club Javier Zanetti.

” Saya masihlah terikat kontrak disini hingga 2019 serta masihlah ada bertahun-tahun lagi sebelumnya usai. Saya seutuhnya tetaplah disini, ” tutur Icardi seperti diwartakan Football Italia.

” Apakah saya menginginkan jadi Javier Zanetti yang baru? Tunggulah dahulu, masihlah ada bertahun-tahun lagi. Saya bahagia ada disini serta menggunakan ban kapten ini. Bila saya dapat tetaplah disini sepanjang dia, jadi saya semakin lebih bahagia lagi. ”

Kegagalan Inter finis di posisi tiga besar disebut-sebut membuat atmosfer yang kurang mengasyikkan di ruangan ubah. Beritanya Samir Handanovic serta Stefan Jovetic tak bahagia.

Baca Juga : Gareth Barry Paling Sering Jadi Starter di Premier League

” Kami bakal finis ke empat serta kurasa semua senang. Saya tak lihat ada yang muka-muka muram di ruangan ubah, ” sambung Icardi. ” Kami semuanya yaitu pemuda-pemuda yang baik disini, termasuk juga diriku. ”

” Saya tak meliat ada hal semacam itu di ruangan ubah, namun bila mereka memanglah miliki permasalahan dengan club serta tidak mau bermain disini lagi jadi mereka harus bicara dengan club. “