Hati-Hati, Rashford Bisa Flop seperti Januzaj

Hati-Hati, Rashford Bisa Flop seperti Januzaj

Hati-Hati, Rashford Bisa Flop seperti Januzaj

Agen Bola Casino ,Eks manajer West Ham United, Southampton, serta Tottenham Hotspur yang saat ini aktif sebagai pandit, Harry Redknapp, memperingatkan wonderkid Manchester United, Marcus Rashford kalau ia mungkin alami penurunan performa yang penting seperti pemain muda Setan Merah yang lain, Adnan Januzaj.

Rashford yang baru berumur 18 th., keseluruhan telah cetak delapan gol dari 17 game mulai sejak kehadirannya di tim paling utama United pada Februari 2016. Praktis ia saat ini senantiasa jadi pilihan paling utama manajer Louis van Gaal sebagai lone striker di lini depan, bahkan juga menggusur kapten tim Wayne Rooney ke lini tengah.

Hype Rashford tidak berhenti hingga disitu. Product asli akademi Manchester Merah itu juga masuk dalam skuad bayangan Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016 yang akan datang.

Baca Juga : Fellaini: Komentar ‘Seks’ Van Gaal Buat Saya Tertawa

Disamping itu, nama Januzaj disisi lain pernah melambung waktu United masihlah dibesut David Moyes. Ia dijagokan sebagai ‘The Next Ryan Giggs’ bahkan juga di beri keformatan menggunakan jersey legendaris nomer 11. Tetapi, perlahan-lahan sinarnya mulai meredup serta bahkan juga pernah tidak berhasil dalam saat peminjaman di Borussia Dortmund.