Gelandang Timnas Prancis Buka Peluang Dilatih Mourinho di Manchester United

Gelandang Timnas Prancis Buka Peluang Dilatih Mourinho di Manchester United

Gelandang Timnas Prancis Buka Peluang Dilatih Mourinho di Manchester United

Agen Bola Online ,MARSEILLE – Gelandang Timnas Prancis, Lassana Diarra, buka kesempatan dilatih Jose Mourinho di Manchester United. Pesepakbola yang saat ini bermain untuk Marseille itu bahkan juga menyebutkan Mou –sapaan akrab Mourinho– sebagai satu diantara pelatih pujaannya.

Mou dijagokan selekasnya jadi manajer Red Devils untuk menukar Louis van Gaal yang barusan dipecat pada Selasa (24/5/2016) awal hari WIB. Peluang datangnya manajer berpaspor Portugal juga menimbulkan isu Diarra bakal menyusul ke Stadion Old Trafford.

Tidak heran Mou serta Diarra dihubung-hubungkan. Pada musim 2010-2011 serta 2011-2012, Diarra adalah pemain andalan Mou di Real Madrid. Bila tidak alami cedera maupun akumulasi kartu, pemain berumur 31 th. senantiasa di turunkan.

Bila benar Mou menghadirkan Diarra, United tidak butuh keluarkan duit transfer. Sebab, dalam kontrak yang tercatat, Diarra bisa setiap saat meninggalkan Marseille dengan status bebas transfer.

Baca Juga : Inggris Patahkan Catatan Gemilang Turki

Tetapi dengan prasyarat, Marseille tak tampak di pertandingan Eropa musim depan. Kebetulan, Marseille memanglah takkan tampak di pertandingan Eropa musim depan sesudah cuma finis di posisi 13 klassemen akhir Ligue 1 2015-2016.

“Mourinho? Saya mengenalnya. Saya nikmati bebrapa saat bersamanya. Ia yaitu pelatih yang saya sukai. Tetapi, mari saksikan apa yang berlangsung musim depan, ” terang Diarra mengutip dari L’equipe, Selasa (24/5/2016).