Gareth Barry Paling Sering Jadi Starter di Premier League

Gareth Barry Paling Sering Jadi Starter di Premier League

Gareth Barry Paling Sering Jadi Starter di Premier League

Agen Bola Casino ,Sunderland – Kekalahan Everton dari Sunderland memberi panjang jejeran hasil jelek selama musim ini. Walau sekian, satu diantara pemainnya Gareth Barry menorehkan rekor baru di Premier League.

Dalam lawatannya ke Stadium of Light, Kamis (12/2/2016) dinihari WIB, Everton takluk tiga gol tanpa ada balas dari Sunderland. Hal semacam ini bikin Everton cuma mengoleksi 9 angka dari 12 kompetisi, terburuk ke-2 sesudah juru kunci Aston Villa.

Kekalahan yang semakin memberi kencang desakaan Roberto Martinez untuk mundur dari kursi manajer diakhir musim. Tetapi, ada pemain Everton yang sekurang-kurangnya miliki perayaan kecil atas rekor yang barusan dicatatnya.

Yaitu Barry yang barusan mencatatkan rekor sebagai pemain paling banyak jadi starter di Premier League, sesudah dia bermain mulai sejak menit awal. Dicatat ESPN, Barry telah bikin 572 tampilan sebagai starter, menaklukkan rekor eks penjaga gawang top Inggris David James.

Kiprah Barry di Premier League diawali th. 1998 berbarengan Aston Villa, lantas Manchester City di th. 2009, serta paling akhir Everton yang diawali mulai sejak 2013.

Baca Juga : Roma Akui Sangat Sulit Kejar Napoli

Barry saat ini unggul 26 start dari bekas pemain Chelsea serta West Ham Frank Lampard. Dia jadi pemain non-kiper dengan jumlah start paling banyak.

Dengan cara keseluruhan, Barry (35 th.) telah tampak 594 kali pada kompetisi Premier League, duduk di posisi ketiga serta berselisih 15 pertandingan daripada Lampard serta 38 pertandingan dari pemegang rekor tampilan paling banyak Ryan Gigg, yaitu 632 pertandingan.