Derby Madrid Kedua di Final Liga Champions

Derby Madrid Kedua di Final Liga Champions

Derby Madrid Kedua di Final Liga Champions

Agen Bola Casino ,Jakarta – Final Liga Champions musim ini bakal kembali memainkan pertandingan pada Real Madrid versi Atletico Madrid. Ini jadi derby Madrid ke-2 di final Liga Champions.

Madrid meyakinkan satu tempat di babak final Liga Champions sesudah menuai kemenangan atas Manchester City di pertandingan leg II semi final. Di kompetisi yang berjalan di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016) awal hari WIB, Madrid menang 1-0 karena gol bunuh diri Fernando.

Madrid melaju ke babak final dengan agregrat 1-0, lantaran hasil pertandingan leg terlebih dulu selesai seri 0-0.

Opta mencatat kalau pertandingan Madrid melawan Atletico yang bakal berjalan di San Siro, Milan, pada 28 Mei yang akan datang bakal jadi pertandingan derby Madrid ke-2 di final Liga Champions.

Pertandingan ini dapat dicatat jadi pertandingan ulangan final ketiga di selama histori Liga Champions sesudah Liverpool versi Milan serta Barcelona lawan Manchester United.

Di kompetisi final pertama yang berjalan di musim 2013-14, Madrid sukses menuai kemenangan atas Atletico untuk memenangi La Decima.

Baca Juga : Cech: Kesabaran Arsenal Berakhir Kemenangan

Di kompetisi yang berjalan di Estadio da Luz, Lisbon, pada 24 Mei 2014, Madrid memenangi kompetisi yang berjalan hingga babak penambahan dengan score akhir 4-1. Saat itu, Sergio Ramos, Gareth Bale, Marcelo, serta Cristiano Ronaldo jadi penyumbang gol ‘Si Putih’.