Cech: Kesabaran Arsenal Berakhir Kemenangan

Cech: Kesabaran Arsenal Berakhir Kemenangan

Cech: Kesabaran Arsenal Berakhir Kemenangan

Agen Bola Online ,London – Arsenal menuai kemenangan atas Norwich City lewat cara yang tidak mudah. Kemenangan itu dinilai sebagai buah kesabaran tim asal London utara itu.

Waktu memerankan kompetisi di Emirates Stadium, Sabtu (30/4/2016) malam WIB, Arsenal menuai kemenangan dengan score akhir 1-0. Gol kemenangan The Gunners itu diciptakan oleh Danny Welbeck.

Jalannya kompetisi Arsenal melawan Norwich berjalan seimbang, walau tim tuan tempat tinggal unggul penguasaan bola dengan catatan 69 %.

Arsenal dapat nencatatkan 14 kali percobaan, tiga salah satunya tepar tujuan. Disamping itu, Norwich lakukan dua percobaan lebih sedikit, tiga menjumpai bagian.

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, memberikan pujian pada kesolidan lini belakang Norwich. Dia juga suka kesabaran ‘Gudang Peluru’ berbuah tiga angka.

” Ini adalah kompetisi yang susah buat kami lantaran mereka terang begitu brilian dalam periode saat yang lama, ” kata Cech di Soccerway.

Baca Juga : Chile Umumkan Skuat Bayangan untuk Copa America Centenario

” Mereka bertahan dengan baik serta begitu kompak. Waktu mereka kuasai bola, mereka beresiko dengan serangan baliknya. ”

” Kami selalu siaga serta kami mesti bersabar. Memerlukan saat untuk dapat memecah kebuntuan, lantaran ketekunan serta kesabaran kami, kami memperoleh gol yang begitu vital buat kami, ” paparnya.