Buffon: Italia Jangan Takut Bermimpi

Buffon: Italia Jangan Takut Bermimpi

Buffon: Italia Jangan Takut Bermimpi

Agen Bola Online ,Florence – Tidak diperkuat sebagian pemain utama, Italia dinilai mesti realistis di Piala Eropa. Namun Gianluigi Buffon meyakinkan kalau Italia tetaplah miliki semangat tinggi.

Italia menuju Prancis tanpa ada sebagian nama andalan di lapangan tengah. Claudio Marchisio serta Marco Verratti mesti tidak hadir lantaran tengah cedera. Sesaat Andrea Pirlo tidak dimasukkan oleh Antonio Conte kedalam scuad.

Italia juga tergabung dalam group yang tidak dapat disebut mudah. Gli Azzurri bakal berkompetisi dengan Belgia, Swedia, serta Republik Irlandia di Group E.

Kondisi itu bikin Italia tidak jadi tim favorite. Walau sekian, Buffon meyakini timnya dapat melaju jauh bila selekasnya solid.

” Kami mengawali dibawah radar, terdapat banyak pemain utama yang tidak hadir namun kami tak kekurangan semangat, ” tutur Buffon seperti diambil dari Football Italia.

” Kami mesti rendah hati, namun tak menyerah menguber mimpi serta memikirkan kami dapat melakukan Piala Eropa yang bagus. Kami mesti selekasnya menyatu jadi tim, ” lanjut penjaga gawang Juventus itu.

Baca Juga : Masa Depan Alvaro Morata Segera Terjawab

” Kami di Juventus barusan melalui siklus juara, jadi kami dapat menularkan beberapa hal bagus. Walau kami bukanlah yang terkuat, yang utama yaitu tak mengawali dengan pasrah. ”

” Ada tujuh kompetisi serta kurun waktu singkat apa pun dapat berlangsung, ini tak seperti liga. Bila Anda temukan keseimbangan yang pas bersamaan dengan berjalannya turnamen, Anda dapat melaju jauh, ” tuturnya.