Brocchi Yakin Hasil Milan Takkan Pengaruhi Masa Depannya

Brocchi Yakin Hasil Milan Takkan Pengaruhi Masa Depannya

0e718442-f688-44f0-b11e-8598a527f49a_433

Agen Bola Online ,Milan – AC Milan akan menantang juara bertahan Juventus di final Coppa Italia, akhir pekan ini. Hasil Milan tidak akan berpengaruh apapun terhadap masa depan Brocchi.

Brocchi, 40 tahun, ditunjuk sebagai allenatore Milan menggantikan Sinisa Mihajlovic pada April 2016. Dia akan memimpin Rossoneri sampai akhir musim ini meskipun tidak menutup kemungkinan akan dipertahankan apabila kinerjanya memuaskan.

Dalam enam pertandingan di bawah Brocchi, Milan meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan dua seri. Pada akhirnya, Milan fiinis ketujuh di klasemen akhir Serie A sekaligus gagal lagi bermain di kompetisi Eropa apapun.

Kekecewaan di liga tersebut masih mungkin ditebus dengan trofi juara Coppa Italia. Namun, Milan mesti melewati adangan Juventus dalam pertarungan di Olimpico, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB.

“Saya rasa masa depan saya tidak tergantung dengan final Coppa Italia,” nilai Brocchi dalam wawancaranya kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga : Atletico Perpanjang Kontrak Saul Niguez

“Sekalipun saya menang, setelah euforia saya masih akan mendengar hal-hal yang biasa diucapkan: ‘Dia bukan pelatih top, dan lain-lain’.

“Saya tidak memikirkan apapun setelah final. Saya yakin bahwa pekerjaan ini, kalau saya melakukannya di waktu yang tepat, bisa membawa hasil bagus. Dan setelah 35 hari pertama saya sebagai pelatih Milan saya merasa saya memiliki karakter yang lebih kuat.”