Barca Berhati-hati pada Granada

Barca Berhati-hati pada Granada

Barca Berhati-hati pada Granada

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona cuma perlu satu kemenangan lagi untuk dapat mencapai gelar juara musim ini. Pada pertandingan paling akhir, mereka bakal tandang ke markas Granada.

Dengan kemenangan 5-0 atas Espanyol, Minggu (8/5/2016), Barca saat ini memimpin klassemen sesaat dengan nilai 88. Mereka unggul satu poin atas Real Madrid yang ada di posisi ke-2.

Saat ini, tinggal Barca serta Madrid yang tersisa dalam perebutan gelar juara. Satu kandidat yang lain, Atletico Madrid, kehilangan kans-nya selesai kalah 1-2 dari Levante.

Atletico saat ini duduk di posisi ketiga dengan nilai 85. Mereka memanglah masihlah dapat menyamakan perolehan poin Barca, namun telah mustahil melampaui posisi Barca karena kalah head-to-head dari Los Cules.

Pada minggu paling akhir, Barca bakal tandang ke Granada, sesaat Madrid bakal tandang ke markas Deportivo La Coruna. Granada –yang ada di posisi ke-17– sendiri telah di pastikan aman dari jerat degradasi, namun Enrique tidak ingin berspekulasi.

” Granada telah aman? Saya tidak ingin meyakini itu serta kami bakal coba mencapai maksud kami melalui permainan di lapangan, ” tutur Enrique seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Pogba Akan Jadi Pemain Top Dunia, tapi Harus Tetap di Juve Dulu

” Bermain di kandang lawan senantiasa jadi handicap sendiri, ada banyak hal yg tidak dapat Anda terka. Dengan adanya ini (kemenangan atas Espanyol, red) kami cuma bikin satu langkah kecil. ”

” Bakal ada tensi mengingat saat ini tinggal satu kompetisi lagi untuk memastikan siapa yang jadi juara. Real Madrid akan hadapi kondisi yang sama dengan kami, ” kata Enrique.