Atletico Perpanjang Kontrak Saul Niguez

Atletico Perpanjang Kontrak Saul Niguez

Atletico Perpanjang Kontrak Saul Niguez

Agen Bola Casino ,Madrid – Spekulasi hari esok Saul Niguez teredam telah. Saul sudah resmi menyetujui kontrak baru di Atletico Madrid yang berjalan hingga 2021 yang akan datang.

Saul melakukan kiprahnya berbarengan Atletico waktu melawan Besiktas di Liga Europa pada Maret 2012. Kemudian pemain Spanyol ini dipinjamkan ke Rayo Vallecano di selama musim 2013-14.

Selesai kembali pada Vicente Calderon, Saul jadi pemain inti Los Rojiblancos serta telah bikin 47 tampilan dengan sumbangan sembilan gol serta empat assist di semua pertandingan.

Saul cetak gol utama waktu Atletico menaklukkan Bayern Munich 1-0 di semi final leg I Liga Champions, yang ikut menolong melepaskan ke final melawan Real Madrid sepekan lagi.

” Saya begitu senang dapat selalu kenakan seragam ini, ” ucap gelandang berumur 21 th. ini selesai membubuhkan tandatangannya, seperti diambil Soccer Way.

Baca Juga : Kans Liverpool Akhiri Puasa Gelar Lebih dari Satu Dasawarsa di Eropa

Performa impresif Saul konon menarik ketertarikan dari Premier League. Manchester United, Arsenal, serta Liverpool diberitakan naksir padanya.

” Kami semuanya begitu suka dengan perjanjian yang telah diraih dengan Saul, yang yaitu seseorang pemain mengagumkan, ” tutur direktur berolahraga Atletico Jose Luis Caminero.

” Dia telah berlatih di akademi kami serta menguatkan prinsip kami pada beberapa pemain di club. “