Arsenal-Leicester Capai Kesepatan Terkait Mahrez

Arsenal-Leicester Capai Kesepatan Terkait Mahrez

Arsenal-Leicester Capai Kesepatan Terkait Mahrez

Agen Bola Online ,LONDON – Arsenal memanglah memerankan kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan tampilan kurang mengesankan. Bahkan juga skuad The Gunners tidak berhasil memperoleh satu gelar bergengsi juga sampai musim ini selesai.

Penyebabnya paling utama tampilan jelek yang dipertunjukkan oleh Arsenal yaitu banyak pemain andalan mereka yang alami cedera. Beberapa nama jenis Santi Cazorla, Danny Welbeck, Jack Wilshere, serta Alex-Oxlade Chamberlain semakin banyak menggunakan saat di ruangan perawatan.

Oleh karena itu, manajemen Arsenal juga mulai mencari sosok pemain anyar untuk dibawa manfaat memperdalam skuad mereka di musim 2016-2017. Menurut laporan The Sun, Jumat (27/5/2016), salah kandidat pemain anyar Arsenal yaitu winger andalan Leicester City, Riyad Mahrez.

Baca Juga : Ronaldo: Saya Sakit Hati Melihat Man United

Bahkan juga menurut sumber yang sama, kubu Arsenal serta Leicester beritanya telah menjumpai kata setuju tentang nilai transfer personel Timnas Aljazair itu. Manajemen Arsenal sepakat membayarkan klausul pelepasan Mahrez yang meraih 40 juta euro atau sekira Rp608 miliar.

Tampilan Mahrez berbarengan skuad berjuluk The Foxes di musim ini benar-benar sangat impresif. Terdaftar ia telah tampak sejumlah 39 pertandingan dengan sumbangan 18 gol serta 10 assist dan menolong club arahan Claudio Ranieri itu merajai Premier League 2015-2016.