Alasan Kapten Real Madrid Masih Berada di Santiago Bernabeu

Alasan Kapten Real Madrid Masih Berada di Santiago Bernabeu

Alasan Kapten Real Madrid Masih Berada di Santiago Bernabeu

Agen Bola Casino ,MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengumbar argumennya masihlah ada di Stadion Santiago Bernabeu. Ramos menilainya, sepanjang Florentino Perez masihlah menjabat sebagai Presiden Madrid, tidak ada argumen baginya untuk meninggalkan club yang sudah dibela mulai sejak 2005 itu.

Pada bursa transfer musim panas 2015, Ramos nyaris hengkang ke satu diantara Raksasa Premier League yaitu Manchester United. Bahkan juga, Ramos mengakui telah memperoleh tawaran personal dari manajemen Man United untuk berhimpun ke Stadion Old Trafford.

Mujur, Perez mengendus berita itu. Perez segera terbang ke China yang notabene tempat Los Blancos –julukan Madrid– mengadakan session tes pramusim mendekati bergulirnya musim 2015-2016.

Baca Juga : AC Milan Kejar Tanda Tangan Daniel Agger

Karena bujukan Perez, Ramos juga mengurungkan tujuannya serta malah di tandatangani perpanjangan kontrak sampai 30 Juni 2020 berbarengan Madrid. Ketentuan yang pas, sebab diakhir musim 2015-2016 Madrid sukses jadi kampiun Liga Champions. Bahkan juga, Ramos cetak gol untuk Madrid di saat normal serta jadi satu diantara algojo waktu kompetisi kontra Atletico Madrid dilanjutkan ke babak adu penalti.

“Saya akan tidak hidup selama-lamanya. Tetapi, saya bangga Perez duduk sebagai Presiden club. Saya selalu ada di Madrid sepanjang Perez masihlah disini, ” terang Ramos mengutip dari Football Espana, Senin (30/5/2016).