Soal Comeback, Zidane Ingatkan Madrid Pada Barca di Liga

Soal Comeback, Zidane Ingatkan Madrid Pada Barca di Liga

Soal Comeback, Zidane Ingatkan Madrid Pada Barca di Liga

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid mesti membalikan ketertinggalan waktu menjamu Wolfsburg di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions. Los Blancos juga diingatkan pada kerja keras mereka sekarang ini untuk menguber Barcelona di liga.

Kekalahan 0-2 di markas Wolfsburg pada tengah minggu lantas menyusahkan langkah Madrid untuk menembus semi final Liga Champions. Tim garapan Zinedine Zidane itu mesti menang dengan selisih minimum tiga gol pada pertemuan ke-2 di Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB, untuk membalikkan kondisi.

Bukanlah pekerjaan gampang pastinya lantaran Infostrada mencatat tim yang kalah 0-2 di leg pertama tandang cuma miliki kesempatan dibawah 20 % untuk maju ke babak selanjutnya.

Walau sekian, Madrid pantas optimistis lantaran mereka pernah tiga kali ada dalam posisi sama. Pertama waktu melawan Celtic di th. 1980 dimana mereka menang 3-0 di leg ke-2 serta maju ke babak selanjutnya.

Demikian halnya waktu hadapi Inter Milan th. 1985. Kalah 0-2 di leg pertama mereka menang 3-0 pada pertemuan ke-2. Satu lagi di musim 1989 tetapi berbuntut kegagalan lantaran mereka cuma menang 1-0 atas AC Milan di leg ke-2, sesudah kalah 0-2 di leg pertama.

Zidane juga sempat juga rasakan keadaan ini waktu membawa Madrid juara Liga Champions 2002. Hadapi Bayern Munich di perempatfinal, Madrid yang kalah 1-2 di leg pertama lalu menang 2-0 di leg ke-2 serta lolos.

Musim ini juga sesungguhnya Madrid tengah menguber comeback lain di liga. Sesudah pernah ketinggalan 10 poin dari Barca, Madrid cuma dalam tempo dua minggu memotongnya jadi tinggal empat poin menyusul dua kekalahan beruntun rivalnya itu.

” (Comeback Madrid lawan Bayern Munich di 2002), itu cuma satu kompetisi sepakbola. Saya tak demikian mengingatnya, namun club ini kerap lakukan comeback hebat di Bernabeu serta kami siap mengerjakannya lagi, ” tutur Zidane di Football Espana.

” Sedikit yang kukataka kepad pemain, namun mereka memanglah tak perlu banyak bicara. Mereka ketahui persis tantangan yang dihadapi, ” sambungnya.

Baca Juga : Barca Tumbang di Markas Sociedad

” Memanglah kali kalah 0-2 serta kami mesti buat gol, namun ada 90 menit untuk lakukan itu, bukanlah lima menit. ”

” Pesanku pada beberapa pemain yaitu main sabar. Di La Liga, kami pernah ketinggalan 13 poin di belakang Barcelona serta saat ini kami cuma berselisih empat angka. “