Sebut 0-0 Skor yang Berbahaya, Kompany Tetap Bangga

Sebut 0-0 Skor yang Berbahaya, Kompany Tetap Bangga

Sebut 0-0 Skor yang Berbahaya, Kompany Tetap Bangga

Agen Bola Casino ,Manchester – Kapten Manchester City Vincent Kompany senang dengan hasil 0-0 saat menjamu Real Madrid, meskipun ia juga menyatakan begitu hasil itu masihlah dapat beresiko.

Tak ada gol yang terwujud sepanjang 90 menit saat kompetisi, plus injury time, pada leg I semi final Liga Champions pada tuan tempat tinggal City lawan Madrid di Etihad, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB.

Menurut Kompany, tidaklah gampang meredam El Real seperti yang telah dikerjakan The Citizens. Namun dengan score bikin ke-2 tim relatif keduanya sama berpeluang, ia menginginkan City dapat buat gol secepat mungkin saja pada leg II di markas lawan tengah minggu depan.

” 0-0 adalah score yang sangat beresiko. Bakal jadi sangat tidak sama saat kami kelak telah dapat cetak gol di Madrid, ” ucap Kompany selesai pertandingan, seperti ditulis BBC.

Baca Juga : Pertahanan Tangguh Atletico Tantangan Lewandowski

” Tidaklah gampang bikin clean sheet melawan satu tim yang sangat ofensif (seperti Madrid). Kami bisa terasa bangga atas apa yang telah kami kerjakan di leg I ini.

” Mereka berupaya menyerang kami dari serangan balik serta Joe Hart mesti lakukan sebagian penyelamatan dari bola-bola mati, ” katanya.