Rooney Siap Jadi ‘Scholes Baru

Rooney Siap Jadi ‘Scholes Baru

Rooney Siap Jadi 'Scholes Baru

Agen Bola Casino ,Manchester – Wayne Rooney tidak keberatan bermain diluar posisi aslinya sebagai penyerang. Kapten Manchester United itu siap selalu dipasang sebagai gelandang serta melakukan peran seperti Paul Scholes dahulu.

Dalam sekian waktu paling akhir, manajer Louis van Gaal jadikan striker muda Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Rashford disokong oleh dua pemain muda yang lain, Anthony Martial serta Jesse Lingard.

Disamping itu, Rooney diletakkan di lini tengah sesudah sembuh dari cedera lutut. Waktu MU menaklukkan Everton 2-1 di semi final Piala FA, Sabtu (23/4/2016) lantas, pesepakbola berumur 30 th. itu jadi gelandang berbarengan Michael Carrick serta Marouane Fellaini.

Rooney juga isi posisi yang sama saat ‘Setan Merah’ menang 2-0 atas Crystal Palace di Premier League. Waktu itu, dia bahu-membahu dengan Morgan Schneiderlin serta Juan Mata di lini tengah.

Rooney siap jadi gelandang untuk selanjutnya. Diakuinya sudah belajar dari Scholes serta mengharapkan dapat tampak oke di posisi itu.

” Saya sudah mengetahui sepanjang satu tahun lebih, saya sudah bermain disana sekian kali dalam karir saya serta saya dapat bermain di posisi itu, ” papar Rooney yang diambil Mirror.

” Saya sudah bermain serta lihat Paul Scholes memerankan itu sepanjang bertahun-tahun serta saya senantiasa tahu kalau satu hari disanalah saya bakal bermain. Jadi, saya berupaya untuk belajar serta lihat apa yang dia kerjakan, ” imbuhnya.

Baca Juga : Ini Kata Pellegrini tentang Kondisi David Silva

” Ini masihlah awal, namun mudah-mudahan bila saya selalu bermain disana, saya dapat berkembang serta tambah baik. Saya fikir bila saya dapat lakukan hal semacam itu, saya dapat berikan ruangan pada pemain-pemain lain, ” papar Rooney.

” Sudah pasti ini terserah pada manajer. Ini yaitu keputusannya. Serta lebih utama lagi, ini yaitu hal yang pas untuk dikerjakan untuk tim pada sekarang ini, ” tuturnya.