Pertahanan Tangguh Atletico Tantangan Lewandowski

Pertahanan Tangguh Atletico Tantangan Lewandowski

Pertahanan Tangguh Atletico Tantangan Lewandowski

Agen Bola Online ,Munich – Atletico Madrid yang mempunyai pertahanan oke hadapi Bayern Munich yang produktif. Ini jadi tantangan sendiri untuk striker Bayern Robert Lewandowski.

Bayern semakin lebih dahulu menyambangi Atletico di Vicente Calderon, Kamis (28/6) dinihari WIB untuk melakukan semi final leg pertama. Duel itu bakal menandai pertemuan ke-2 tim yang pertama sesudah final European Cup 1974.

Die Roten adalah tim paling produktif di Liga Champions musim ini dengan menyarangkan keseluruhan 28 gol serta kebobolan sembilan gol. Demikian sebaliknya, Atletico yaitu tim dengan pertahanan paling baik lantaran baru kebobolan lima gol dengan menceploskan keseluruhan 14 gol juga paling baik di La Liga lantaran baru kemasukan 16 gol dalam 35 pertandingan.

Lewandowski telah mengukir 38 gol dalam 46 tampilan di semua pertandingan musim ini. Di Eropa, striker Polandia itu menyumbangkan delapan gol dalam 10 kompetisi Bayern mulai sejak fase group, namun cuma dapat cetak satu gol dalam empat pertandingan paling akhir.

” Kupikir mereka yaitu satu tim yang memercayakan serangan balik. Kami mesti siaga, ” tutur Lewandowski pada Uefa. com. ” Mereka miliki sebagian pemain yang mengagumkan serta kupikir itu bakal jadi satu kompetisi yang atraktif. ”

” Kuharap kami bakal memerlihatkan kelebihan kami di leg pertama di Madrid serta memperoleh hasil bagus untuk pertandingan di Munich, ” sambung dia.

Baca Juga : Rooney Siap Jadi ‘Scholes Baru

” Sebagai striker, ini yaitu satu tantangan untuk hadapi satu tim yang sedikit kebobolan. Kami ketahui itu bakal susah, namun kami yaitu Bayern Munich. Kuharap kami menyiapkan diri dengan baik karenanya, janganlah bikin ada beberapa kekeliruan serta memerlihatkan keinginan kami untuk main di final. ”

” Saya menginginkan dua performa bagus dari kami, untuk meyakinkan ambisi kami yang menginginkan melaju sejauh mungkin saja, ” cetus bekas bomber Borussia Dortmund itu.