Pato Ingin Bertahan di Chelsea Musim Depan

Pato Ingin Bertahan di Chelsea Musim Depan

Pato Ingin Bertahan di Chelsea Musim Depan

Agen Bola Casino ,London – Alexandre Pato menyatakan hasratnya untuk tetaplah bertahan di Chelsea musim depan. Sebab, Pato menginginkan menunjukkan kemampuannya pada manajer baru Antonio Conte.

Pato dipinjam Chelsea dari Corinthians mulai sejak bursa transfer musim dingin lantas. Tetapi, Pato semakin banyak ada di session latihan tim serta baru bermain sejumlah 2 x, yaitu sebagai pemain pengganti waktu hadapi Aston Villa serta starter saat berjumpa Swansea City.

Pato buat satu gol ke gawang Villa. Minimnya peluang main Pato dikarenakan Guus Hiddink sebagai manajer interim Chelsea belum meyakini benar dengan keadaan fisik Pato yang paling akhir kali bermain di pertandingan kompetitif pada bln. November lantas.

Walau karirnya selama ini tidak jalan mulus, Pato sekalipun tidak menyesali keputusannya geser ke Chelsea. Dia bahkan juga berterima kasih pada Chelsea yang telah memberikannya peluang lagi main di Eropa sesudah meninggalkan AC Milan pada 2013 lantas.

Saat ini Pato menginginkan tampak sebaik mungkin saja di bekas musim ini untuk misinya bertahan sebagai pemain The Blues musim depan serta menarik perhatian Conte sebagai manajer baru tim.

” Saya rasakan badan serta fikiran saya demikian kuat. Maksud saya yaitu bertahan di Eropa serta selalu berbarengan Chelsea. Saat Guus (Hiddink) peluang saya main, saya begitu suka. Gol itu mengangkat beban di pundak saya, namun saya ketahui saya masihlah perlu sebagian pertandingan lagi untuk tunjukkan kekuatan saya, ” tutur Pato di ESPN.

Baca Juga : Juve Akui Tertarik Datangkan Cavani

” Conte bakal berhasil disini. Dia yaitu pelatih yang miliki keinginan besar untuk menang. Dia merevolusi Juventus, memenangi banyak titeljuara. Saya meyakini bakal tetaplah sama di Chelsea serta dia bakal merekrut pemain yang Chelsea perlukan, ” sambungnya.