Masa Depan Brocchi Tergantung Final Coppa

Masa Depan Brocchi Tergantung Final Coppa

Masa Depan Brocchi Tergantung Final Coppa

Agen Bola Casino ,Milan – Baru tiga kali menukangi AC Milan, Cristian Brocchi telah dispekulasikan terancam saat depannya. Ia dapat bekerja lebih lama bila Milan sukses memenangi Coppa Italia.

Media-media Italia tengah menyemarakkan nasib Brocchi sebagai allenatore Milan, menyusul polesan tangannya yang belum menjanjikan. Dari tiga kompetisi Rossoneri tak tunjukkan sinyal tanda lebih baik.

Walau menang di pertandingan kiprahnya — unggul 1-0 di kandang Sampdoria–, selanjutnya Milan ditahan Carpi 0-0 serta akhir minggu lantas takluk 1-2 dari tim juru kunci yang sudah di pastikan terdegradasi, Verona.

Dilaporkan Gazzetta dello Sport, Brocchi di beri tujuan untuk memenangi hanya satu peluang untuk mencapai trofi, yaitu Coppa Italia, dimana Riccardo Montolivo dkk. bakal berjumpa Juventus di partai final pada 22 Mei yang akan datang.

Bila dapat juara, Brocchi miliki kans besar untuk dikontrak sebagai pelatih permanen di musim depan. Bila tak, ia diperkirakan bakal didepak.

Baca Juga : Ini Penyebab City vs Madrid Membosankan

Profil yang disebut-sebut mulai didekati Milan yaitu Marcello Lippi, yang masihlah menganggur mulai sejak paling akhir kali mengatasi club China, Guanzhou Evergrande. Lippi jadi incaran paling utama lantaran Milan kelihatannya tetaplah membutuhkan profil top serta memiliki pengalaman untuk kembalikan reputasi mereka yang turun dalam sebagian musim paling akhir.

Lippi, satu diantara pelatih Italia tersukses, pernah lima kali membawa Juventus jadi scudetto serta satu kali jadi juara Liga Champions. Ia juga yang mengantarkan timnas Italia memenangi Piala Dunia di th. 2006.