Madrid Akan Habis-habisan untuk Balikkan Keadaan

Madrid Akan Habis-habisan untuk Balikkan Keadaan

Madrid Akan Habis-habisan untuk Balikkan Keadaan

Agen Bola Casino ,Wolfsburg – Jese menilainya kesempatan lolos Real Madrid belum tertutup sesudah ditaklukkan Wolfsburg 0-2. Madrid siap habis-habisan untuk membalikkan kondisi di leg ke-2.

Kekalahan itu di terima Madrid di perempatfinal leg pertama yang di gelar di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB. Walau sebenarnya, statistik tunjukkan raksasa Spanyol itu demikian menguasai dalam kompetisi.

Menurut ESPN, El Real kuasai 60 % bola dengan membuat keseluruhan 21 percobaan walau cuma tiga yang menghadap ke gawang. Sesaat Wolfsburg bermain efektif dengan melahirkan 10 percobaan yang 6 salah satunya menghadap ke gawang.

Wolfsburg buka kelebihan di menit 18 melalui penalti Ricardo Rodriguez. Wasit menghadiahkan penalti sesudah pelanggaran yang dikerjakan Casemiro pada Andre Schuerrle.

Cuma delapan menit berselang, Madrid kembali kebobolan. Kesempatan ini melalui kaki Maximilian Arnold sesudah menyelesaikan umpan tarik Bruno Henrique.

Jese baru masuk diakhir babak pertama untuk menukar Karim Benzema yang cedera. Striker Madrid itu optimistis Madrid dapat maju ke semi final.

” Mereka Wolfsburg begitu kuat disini, ” ucap Jese di Sportsmole. ” Ini yaitu sepakbola serta Anda juga dapat kalah di banyak kompetisi. ”

Baca Juga : Kemenangan yang Jadi Penawar Kekecewaan di Liga untuk Wolfsburg

” Saya meyakini di Bernabeu dengan support penuh supporter kami bakal membalikkan kondisi. Kami menang berbarengan, kalah juga berbarengan. Di Bernabeu kami bakal bermain dengan semua hidup kami, untuk fans serta untuk diri kami sendiri. ”

Madrid perlu kemenangan dengan selisih tiga gol atas Wolfsburg untuk lolos.