Kemenangan yang Jadi Penawar Kekecewaan di Liga untuk Wolfsburg

 Kemenangan yang Jadi Penawar Kekecewaan di Liga untuk Wolfsburg

 Kemenangan yang Jadi Penawar Kekecewaan di Liga untuk Wolfsburg

Agen Bola Online ,Wolfsburg – Kemenangan atas Real Madrid menghidupkan keyakinan diri VfL Wolfsburg. Kemenangan itu juga jadi penawar dari sederet hasil jelek di Bundesliga.

Wolfsburg menang 2-0 atas Madrid pada pertandingan yang berjalan di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) awal hari WIB. Dua gol Wolfsburg pada pertandingan itu diciptakan oleh Ricardo Rodriguez –lewat sepakan penalti– pada menit ke-17 serta Maximillian Arnold pada menit ke-25.

Pertemuan dengan Madrid memanglah belum selesai, namun kelebihan dua gol plus clean sheet memberi Wolfsburg modal bagus sebelumnya ubahan berkunjung ke Santiago Bernabeu minggu depan.

” Kami tunjukkan kalau kami dapat tampak sebagai satu tim. Kami juga tunjukkan kalau kami dapat menaklukkan tim mana juga bila konsentrasi pada permainan kami sendiri, ” tutur bek Wolfsburg, Naldo, pada Sky Sports.

Kemenangan atas Madrid ini dapat jadi hiburan sendiri untuk Wolfsburg. Pasalnya, performa mereka di Bundesliga terakhir alami penurunan.

Dalam 10 kompetisi paling akhir di liga domestik, Wolfsburg cuma dapat mencapai tiga kemenangan. Tiga kompetisi paling akhir dilewati tim garapan Dieter Hecking itu dengan dua kekalahan serta satu hasil imbang.

Paling akhir, pada akhir minggu lantas, Wolfsburg ditaklukkan Bayer Leverkusen 0-3. Saat itu, Wolfsburg buang banyak kesempatan yang semestinya dapat mereka konversikan jadi gol.

Baca Juga : Data dan Fakta Laga Barca vs Atletico

Imbas dari sederet catatan jelek di liga itu, Wolfsburg terpuruk di posisi delapan klassemen sesaat.

” Kami dikritik sesudah kalah dari Bayer Leverkusen, namun kami tunjukkan kekompakan. Saat ini, kami mesti tunjukkan kekuatan kami pada pertandingan melawan Mainz di Bundesliga serta Madrid di leg ke-2, ” kata Naldo.