Kegagalan Barca yang Menjadi Kesempatan Madrid

Kegagalan Barca yang Menjadi Kesempatan Madrid

Kegagalan Barca yang Menjadi Kesempatan Madrid

Agen Bola Casino ,Barcelona – Barcelona bukanlah saja tidak berhasil singkirkan Real Madrid dari persaingan titel La Liga. Hasil dalam El Clasico malah bikin Madrid buka peluang.

Tampak di kandang sendiri dalam partai giornata 31 La Liga, Minggu (3/4/2016) dinihari WIB, Barca yang terlebih dulu telah melaju dengan rentetan 39 kompetisi tidak terkalahkan jadi tunduk dari sang rival kekal.

Barca memimpin lebih dahulu lewat gol dari Gerard Pique di menit ke-56. Namun Madrid lalu segera merespons melalui gol Karim Benzema untuk bikin score imbang lagi enam menit berselang.

Madrid lantas kehilangan Sergio Ramos yang memperoleh kartu merah ke-2 di menit ke-83. Tetapi, dua menit lalu malah dapat cetak gol lagi karena tindakan Cristiano Ronaldo untuk menundukkan Barca.

Hasil itu belum merubah posisi Barca di puncak klassemen dengan 76 poin dari 31 pertandingan. Namun kelebihannya terpotong, jadi enam poin saja dari Atletico Madrid di posisi dua serta tujuh poin dari Madrid di peringkat tiga.

” Kami ketahui ini bakal jadi satu partai berat lantaran Real Madrid adalah satu tim bagus. Selanjutnya kami tidak ada dalam posisi bagus, ” ucap gelandang Barca Sergio Busquets di FCBarcelona. com.

” Bila sebelumnya ini titel liga masihlah terbuka, saat ini semakin terbuka lebar, ” lanjutnya.

Rekanan setimnya, Dani Alves, menyebutkan kalau Barca sesungguhnya memiliki kesempatan bikin Madrid terlempar dari persaingan La Liga bila saja hasil dalam El Clasico itu lebih berpihak pada Blaugrana. Tetapi, Barca juga tetaplah penuh kemauan melindungi posisinya saat ini.

” Kami tidak mempunyai kesempatan yang cukup untuk buat gol. Mereka segera menyamai kedudukan serta itu menggoyahkan kami, ” saya Dani Alves.

Baca Juga : Klopp Sebut Desakan Ada di Spurs, bukanlah Liverpool

” Kalah senantiasa menyakitkan. Bila saja kami menang jadi kami praktis telah singkirkan mereka dari persaingan, namun liga dimenangi melalui ketekunan selama musim, ” tegasnya.