Juve Akui Tertarik Datangkan Cavani

Juve Akui Tertarik Datangkan Cavani

Juve Akui Tertarik Datangkan Cavani

Agen Bola Casino ,Turin – Manajer Umum Juventus Beppe Marotta mengaku timnya memanglah tertarik menghadirkan Edinson Cavani. Walau disadari hal semacam itu akan tidak gampang lantaran belum pasti Paris St-Germain menginginkan menjualnya.

Hari esok Cavani berbarengan PSG senantiasa dispekulasikan lantaran pemain Uruguay tidak kunjung memperoleh posisi penyerang tengah yang dikehendaki. Pasalnya pelatih PSG Laurent Blanc telah berikrar kalau Zlatan Ibrahimovic-lah yang tempati posisi itu.

Alhasil Cavani diberitakan tak kerasan serta senantiasa mencari kans untuk pergi. Jadi lumrah bila banyak club besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Liverpool, Arsenal, serta saat ini Juventus diberitakan tertarik mendatangkannya.

Juve, walau miliki sederet pemain depan berkwalitas, diberitakan belum senang serta masihlah menginginkan menghadirkan Cavani untuk persaingan di pertandingan Eropa.

Marotta tak menyanggah berita itu walau disadari bukanlah pekerjaan gampang untuk menghadirkan pemain 28 th. itu.

Baca Juga : Hantam Stoke 4-0, Spurs Rapatkan Jarak dengan Leicester

” Cavani yaitu pemain top, ” tutur Marotta pada Radio Anch’io Sport seperti diambil Football Italia.

” Kami menginginkan bangun satu tim kompetitif, bukan sekedar di Italia namun di semua Eropa. Misi kami yaitu dapat memakai semuanya peluang yang ada, ” sambungnya.

” Hari ini Cavani masihlah jadi pemain PSG. Saya tidak paham apakah dia di jual, namun dia begitu menarik buat kami, ” tutupnya.