Ini Kata Pellegrini tentang Kondisi David Silva

Ini Kata Pellegrini tentang Kondisi David Silva

Ini Kata Pellegrini tentang Kondisi David Silva

Agen Bola Casino ,Manchester – David Silva telah kembali ada di scuad Manchester City serta Manuel Pellegrini sebagai manajer mengharapkan pemainnya itu betul-betul telah bugar serta terlepas dari cedera.

Permasalahan pada pergelangan kaki sudah bikin Silva mesti tidak hadir dalam tiga kompetisi paling akhir Premier League. Pellegrini meyakini kalau hal semacam itu tidak memerlukan operasi, namun ia menginginkan meyakinkan Silva telah siap untuk hadapi Real Madrid.

Jadi pertandingan lawan Stoke City, Sabtu (23/4/2016), akan jadi peristiwa untuk menguji kesiapan Silva sebelumnya menjamu Madrid dalam partai leg I babak semi final Liga Champions di dalam minggu.

” Itu bukanlah permasalahan ligamen atau otot. Saya berharap perawatan paling akhir telah membuatnya saat ini jadi 100% bugar serta ia takkan lagi mempunyai permasalahan sama di hari esok, ” ucap Pellegrini seperti diambil Sky Sports.

” Minggu ini ia telah bikin penambahan jadi ia sangat yakin diri dapat main. Kami bakal mengatur seberapa lama ia dapat bermain serta lalu mengevaluasi kemudian, namun saat ini ia telah terasa tambah baik serta saya fikir ia takkan mempunyai permasalahan lagi, ” sebutnya.

Pellegrini pernah mengatasi Madrid periode Juni 2009–Mei 2010. Ia juga mengakui ketika itu telah tertarik merekrut Silva dari Valencia–klubnya waktu itu.

Baca Juga : Luis Enrique: Messi Siap Main Lawan Sporting Gijon

” Saat itu saya tertarik. Ia seseorang pemain yang begitu bagus serta saya fikir tiap-tiap pelatih menginginkan David Silva dalam skuatnya. Namun itu telah lama sekali berlalu untuk mengingat mengapa transfer tak terwujud, ” papar Pellegrini.