Henderson Menepi Delapan Pekan

Henderson Menepi Delapan Pekan

Henderson Menepi Delapan Pekan

Agen Bola Online ,Liverpool – Berita jelek datang untuk Liverpool. Kapten The Reds, Jordan Henderson, mesti menepi lantaran alami cedera lutut.

Cedea lutut itu dihadapi oleh Henderson di kompetisi Liga Europa, waktu Liverpool bertemu dengan Borussia Dortmund. Kompetisi di Signal Iduna Park, Jumat (8/4) dinihari WIB, selesai dengan score 1-1.

Henderson tidak dapat merampungkan kompetisi, lantaran alami permasalahan pada lututnya. Dia digantikan oleh Joe Allen pada menit 45.

Sesudah dikerjakan pemindaian, Liverpool mengungkap hasil tes yang mengatakan kalau ada rusaknya ligamen lutut yang dihadapi oleh pemain 25 th. itu.

” Pemindaian lutut Jordan Henderson akibat benturan di pertandingan Liverpool melawan Borussia Dortmund di pertandingan hari Kamis tunjukkan rusaknya yang terisolasi pada ligamen lateral collateral lututnya, ” jelas pernyataan resmi Liverpool.

” Dalam kondisi normal, cedera LCL umumnya dapat pulih dalam kurun saat tiga bln..

Baca Juga : Florenzi: Roma Bisa Kejar Napoli

” Bagaimanapun juga, permasalahan Henderson terlihat tidak demikian serius serta semuanya jalan baik dengan program pemulihan si pemain tengah. Saat istirahatnya dapat pada enam hingga delapan minggu, ” paparnya.