Hantam Stoke 4-0, Spurs Rapatkan Jarak dengan Leicester

Hantam Stoke 4-0, Spurs Rapatkan Jarak dengan Leicester

Agen Bola Casino ,Stoke-on-Trent – Tottenham Hotspur sukses memotong jarak dengan Leicester City di puncak klassemen jadi cuma lima poin. Ini sesudah The Lilywhites menang 4-0 di kandang Stoke City. Harry Kane serta Dele Alli semasing buat dua gol.

Pada pertandingan minggu ke-34 yang dihelat di Britannia Stadium, Selasa (19/4/2016) dinihari WIB, Spurs memimpin duluan di babak pertama melalui Harry Kane.

Di babak ke-2 Spurs memberi gol melalui Alli (dua gol) serta gol ke-2 Kane. Soccernet mencatat Spurs tampak agresif dengan 20 attempts serta enam pas tujuan. Sesaat Stoke buat 11 attempts namun cuma satu on goal.

Penambahan tiga poin ini bikin Spurs, dengan 68 poin, cuma berjarak lima angka dari Leicester di puncak yang tempo hari main imbang 2-2 dengan West Ham United.

Disamping itu Stoke tetaplah di posisi kesembilan dengan 47 poin.

Jalannya Pertandingan

Spurs segera tampak menyerang mulai sejak menit awal. Di menit ke enam Kane yang memperoleh ruangan tembak di kotak penalti hampir saja menjebol jala Stoke andaikata bola tendangannya tidak dihadang kaki Shay Given.

Tetapi, Kane tidak buang peluang yang didapatnya di menit ke-10 Memperoleh umpan dari Mousa Dembele, Kane yang dikawal satu pemain Stoke dapat melepas tendangan melengkung ke tiang jauh gawang Given serta membawa Spurs unggul 1-0.

Sesudah gol Kane itu, Spurs semakin bernafsu mencari gol penambahan lagi. Tetapi, usaha mereka sering mentah di barisan pertahanan Stoke.

Disamping itu, Stoke memperoleh kans pertamanya di menit ke-27 melalui tendangan keras Marko Arnautovic namun Hugo Lloris dapat menepisnya.

Di menit ke-34 Dembele memperoleh kans buat gol. Dari jarak 20 yard, Dembela yang temukan ruangan tembak melepas bola sekencang-kencangnya namun arahnya masihlah melebar dari tujuan.

Christian Eriksen di menit ke-42 buang kesempatan bersih pertamanya saat tinggal bertemu dengan Given, tendangan pemain Denmark itu jadi menghantam mistar gawang.

Score 1-0 bertahan sampai turun minum.

Masuk di babak ke-2 Stoke sesungguhnya lebih berani keluar menyerang serta merepotkan beberapa pemain Spurs. Di menit ke-48 tendangan voli Ibrahim Afellay masihlah melebar dari tujuan.

Tetapi, Spurs tidak lama dapat terlepas dari desakan Stoke itu serta mulai kuasai kompetisi lagi. Sebagian kans dari Lamela dan Kyle Walker didapat tetapi masihlah tidak menjumpai tujuan.

Di menit ke-67 Alli memberi kelebihan Spurs. Memperoleh umpan daerah dari Eriksen, Alli lari diantara dua bek Stoke serta dengan dingin mengalahkan Given melalui tendangan jarak dekat.

Dua menit lalu Alli buang kesempatan emas saat dia sukses melalui Given serta tinggal gawang kosong di depannya, tendangan Alli jadi menimpa tiang gawang.

Alli juga tutup mata serta seolah tidak yakin dia buang kesempatan emas demikian saja. Demikian juga manajer Mauricio Pochettino di tepi lapangan yang hingga bersujud selesai kesempatan Alli itu.

Kane! Gol ke-2 di buat penyerang Spurs itu sekalian yang ke-24 selama musim ini. Lolos dari jebakan offside, Lamela menggiring bola dengan gampang masuk kotak penalti. Lihat Kane di segi kanannya, Lamela tidak egois untuk mengoper bola serta dengan gampang dituntaskan melalui sontekan jarak dekat rekannya itu.

Spurs masihlah belum berhenti buat gol lantaran di menit ke-82, Alli cetak gol keduanya sekalian membawa timnya unggul 4-0. Crossing Eriksen dari segi kiri dituntaskan tendangan first time kaki kanan yang menghujam sudut gawang Stoke.

Baca Juga : Bayern Tekuk Schalke Tiga Gol Tanpa Balas

Score itu bertahan sampai pertandingan selesai.

Susunan Pemain

Stoke City : Given ; Cameron, Shawcross, Wollscheid, Muniesa ; Whelan (Adam 76′), Imbula ; Shaqiri (Joselu 45′), Afellay, Arnautovic ; Bojan.

Tottenham Hotspur : Lloris ; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose ; Dier, Dembele (Mason 86′) ; Lamela (Son 89′), Eriksen, Alli (Chadli 85′) ; Kane.