City vs Madrid Berakhir 0-0

City vs Madrid Berakhir 0-0

City vs Madrid Berakhir 0-0

Agen Bola Casino ,Manchester – Pertandingan leg pertama semi final Liga Champions pada Manchester City serta Real Madrid tidak membuahkan pemenang. Ke-2 tim bermain imbang 0-0.

Dalam kompetisi di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016) dinihari WIB, City kehilangan Yaya Toure yang cedera. Disamping itu, Madrid tampak tanpa ada Cristiano Ronaldo yang dinilai belum fit sesudah tidak hadir di La Liga akhir minggu lantas lantaran permasalahan pada otot pahanya.

Tidak banyak kesempatan yang terwujud di babak pertama meski City serta Madrid sama-sama bertukaran menyerang. Ke-2 tim keduanya sama tampak solid dalam bertahan.

Di babak ke-2, kompetisi jalan lebih hidup. Madrid membuat beberapa kesempatan bagus yang membahayakan gawang City. Namun Joe Hart yang tampak bagus dibawah mistar gawang City menggagalkan kans Madrid. Satu kesempatan Madrid juga dimentahkan oleh mistar gawang.

Disamping itu, City masihlah kesusahan membuat kesempatan. Sepakan bebas Kevin De Bruyne di penghujung pertandingan jadi kans paling baik City di babak ke-2.

Kompetisi leg ke-2 bakal di gelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (5/5/2016) dinihari WIB yang akan datang.

Jalannya Pertandingan

Kompetisi jalan cukup berimbang dimuka babak pertama. Walau pertandingan jalan dalam tempo cepat, ke-2 tim keduanya sama sabar dalam bangun serangan.

Meski sekian, baik City ataupun Madrid kesusahan membuat kesempatan. Hingga kompetisi jalan kian lebih 20 menit, belum ada satupun tembakan yang dilepaskan oleh ke-2 tim. Pertahanan City serta Madrid keduanya sama tampak bagus untuk meredam serangan.

Peluang bagus didapat City untuk membuat kesempatan sesudah memperoleh sepakan bebas di segi kanan menyusul pelanggaran Pepe pada Kevin De Bruyne. Tetapi sepakan bebas itu tidak membuahkan kesempatan untuk City.

City selalu menghimpit Madrid. Tuan tempat tinggal kembali memperoleh sepakan bebas di dekat kotak penalti sesudah Fernandinho ditekel oleh Sergio Ramos.

Tetapi lagi-lagi peluang itu tidak membuahkan kesempatan. De Bruyne kirim bola kedalam kotak penalti serta dapat dihalau oleh barisan pertahanan Madrid. Bola muntah masihlah dikuasai pemain City yang lalu memperlebar serangan melalui Gael Clichy di segi kiri. Clichy kirim umpan ke kotak penalti, tetapi Nicolas Otamendi yang menyambutnya dengan sundulan tidak berhasil mengarahkan bola ke gawang.

Masuk menit ke-40, City harusnya lakukan perubahan pemain. David Silva mesti ditarik keluar lantaran cedera serta digantikan oleh Kelechi Iheanacho.

Madrid coba menambah tempo dalam sebagian menit paling akhir di babak ke-2. Namun masih tetap kesusahan untuk membuat peluang

Hingga babak pertama selesai, tidak ada gol yang terwujud.

Dimuka babak ke-2, City berusaha untuk segera menggebrak. Umpan terobosan dari Fernandinho menjumpai Aguero yang segera menggiring bola ke depan kotak penalti. Striker Argentina itu coba melepas tembakan dengan kaki kiri, namun masihlah melambung diatas mistar gawang Madrid.

Madrid ubahan memperoleh kesempatan di menit ke-54. Dari sepakan pojok Toni Kroos, Ramos yang tanpa ada pengawalan lalu menanduk bola namun masihlah menghadap pas ke Joe Hart.

Sulitnya membongkar pertahanan City bikin Kroos coba melepas tembakan dari luar kotak penalti. Namun upayanya itu masihlah melebar dari gawang City.

Di menit ke-71, Jese hampir buka kelebihan untuk Madrid. Tetapi sundulannya melanjutkan umpan Dani Carvajal dari segi kanan dimentahkan oleh mistar gawang.

Madrid kembali membuat kesempatan melalui gerakan Bale empat menit lalu. Dari segi kanan, Bale lakukan tusukan serta lalu melepas tembakan dengan kaki kiri yang menghadap ke tiang jauh. Tetapi tendangannya masihlah melebar.

Baca Juga : Pertahanan Tangguh Atletico Tantangan Lewandowski

Desakan selalu didatangkan oleh Madrid. Dari satu sepak sudut, Madrid kembali bisa kesempatan. Sepakan pojok Kroos diteruskan Casemiro dengan sundulan, namun bola mengenai kaki kiri Hart.

Hart lagi-lagi lakukan penyelamatan bagus di menit ke-82. Bale melanjutkan bola hasil sepakan pojok serta jatuh ke Pepe yang berdiri bebas di depan gawang City. Dari jarak begitu dekat dengan gawang, Pepe lalu mengontrol bola lalu melepas tembakan. Namun Hart dapat memblok bola pas di depan gawang.

Di saat injury time, City memperoleh sepakan bebas di segi kiri sesudah De Bruyne dijatuhkan Carvajal. De Bruyne segera mengarahkan bola ke gawang, namun Keylor Navas dapat menepisnya.

Sepakan De Bruyne itu jadi kesempatan paling akhir dalam kompetisi. Tidak lama berselang, wasit meniup peluit panjang. Score 0-0 tutup kompetisi.

Susunan Pemain

City : Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Clichy, Fernando, Fernandinho, Navas (Sterling 77′), Silva, De Bruyne, Aguero

Madrid : Navas, Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Bale, Lucas Vazquez, Benzema (jese 46′)