Bayern Tekuk Schalke Tiga Gol Tanpa Balas

Bayern Tekuk Schalke Tiga Gol Tanpa Balas

Bayern Tekuk Schalke Tiga Gol Tanpa Balas

Agen Bola Casino ,Munich – Buntu di babak pertama, Bayern Munich bangkit serta cetak tiga gol di babak ke-2. Die Roten juga mengalahkan Schalke 04 dengan score telak 3-0.

Menjamu Schalke di Allianz Arena, Sabtu (16/4/2016) malam WIB, Bayern yang seperti umum segera berusaha mengontrol melalui penguasaan bola mulai sejak awal, segera bisa kesempatan di menit ke-2. Namun tendangan Douglas Costa tidak tebal melebar ke kanan gawang.

Usaha balasan Schalke melalui Pierre-Emile Hojbjerg dapat diakukan oleh Manuel Neuer. Sesaat Bayern di menit ke-29 nyaris buka score, misal sundulan Robert Lewandowski tidak berhasil diantisipasi serta ditepis Ralf Fahrmann.

Ke-2 tim pernah sama-sama meneror di bekas babak pertama. Usaha Klaas-Jan Huntelaar menyongsong sepak sudut di menit ke-32 hanya melambung sedikit, tidak lama berselang giliran tandukan Arturo Vidal melesat tidak tebal ke kiri gawang. Babak pertama selesai tanpa ada gol.

Bayern segera tancap gas di babak ke-2. Sesudah beberapa usaha dari Kingsley Coman, Mario Goetze, Vidal, serta Costa tidak membawa hasil, di menit ke-54 Bayern memecah kebuntuan.

Bermula dari sepak sudut, bola lambung disambut sundulan Vidal kedalam kotak penalti. Bola di terima Robert Lewandowski serta dengan gerakan memutar, penyerang internasional Polandia itu melepas tendangan voli yang mengalahkan Fahrmann.

Lewandowski kembali cetak gol di menit ke-65. Kesempatan ini melalui sundulan memakai umpan lambung Rafinha dari segi kanan.

Bayern kembali memberi gol di menit ke-73. Franck Ribery merangsek dari segi kiri kedalam kotak penalti, melalui kerumunan pemain, serta pernah melepas umpan pendek ke tengah. Vidal yang dalam posisi pas menyontek bola kedalam gawang.

Schalke miliki dua kesempatan selang beberapa saat, namun tidak membawa hasil. Tendangan Younes Belhanda serta Leroy Sane keduanya sama selesai di tangan Neuer.

Baca Juga : MU Masih dalam Jalur Menandai Musim dengan Trofi

Hingga pertandingan selesai tidak ada lagi gol terwujud. Kemenangan ini semakin mendekatkan Bayern ke gelar juara Bundesliga. Mereka saat ini memimpin klassemen dengan nilai 78 dari 30 minggu.

Jumlah itu berjarak 10 poin dari Borussia Dortmund di posisi dua, yang baru bermain 29 kali. Liga Jerman sendiri tinggal tersisa empat minggu atau keseluruhan 12 poin untuk diperebutkan.