Ranieri : Leicester Telah Begitu Dekat dengan Liga Champions

Ranieri : Leicester Telah Begitu Dekat dengan Liga Champions

Ranieri : Leicester Telah Begitu Dekat dengan Liga Champions

Agen Casino Online, London – Kemenangan atas Crystal Palace memantapkan posisi Leicester City di puncak klassemen Liga Inggris. Manajer Leicester, Claudio Ranieri, menyebutkan timnya sangatlah dekat dengan Liga Champions musim depan.

Leicester menang 1-0 atas Palace waktu berkunjung ke Selhurst Park, Sabtu (19/3/2016). Gol satu-satunya The Foxes di ciptakan Riyad Mahrez di babak pertama.

Dengan hasil ini, Leicester masihlah memuncaki klassemen dengan koleksi 66 poin dari 31 kompetisi. Mereka unggul delapan poin atas Tottenham Hotspur yang ada di posisi ke-2.

Selesai kompetisi, beberapa supporter Leicester yang datang ke Selhurst Park tidak cepat-cepat meninggalkan stadion. Mereka tetaplah tinggal di tribune serta berbarengan bernyanyi ” we’re gonna win the league ” (kami bakal memenangi liga).

” Itu terdengar bagus, fans kami menyanyikan lagu yang begitu bagus masalah itu. Tetapi, kami mesti tetaplah kalem lantaran Premier League tetaplah sama di tiap-tiap pertandingan. Anda tidak tahu apa yang bakal berlangsung, ” tutur Ranieri di BBC.

Ranieri lalu menyinggung masalah peluang timnya maju ke Liga Champions musim depan. Leicester sekarang ini unggul 16 poin atas West Ham United yang ada di posisi ke lima.

Baca Juga : Munir El Haddadi, Pelapis Prima MSN

” Kami mesti selalu berjuang lantaran Liga Champions sangatlah dekat dengan kami. Mungkin saja dalam dua kompetisi selanjutnya saya dapat menyampaikan suatu hal yang semakin banyak, ” katanya.

” Saya tak mengimpikan (masalah titel). Saya memperbandingkan pada perburuan titel dengan tiap-tiap kompetisi. Anda tidak tahu apa yang bakal berlangsung hingga akhir, ” kata pria asal Italia itu.