Polisi di Leicester Mulai Bersiap Hadapi Liga Champions Musim Depan

Polisi di Leicester Mulai Bersiap Hadapi Liga Champions Musim Depan

Polisi di Leicester Mulai Bersiap Hadapi Liga Champions Musim Depan

Agen Casino Online, Leicester – Manajer Leicester Claudio Ranieri masihlah malas berandai-andai tentang posisi finis timnya di Premier League. Malah Kepolisian Leicestershire yang jadi telah ancang-ancang hadapi sepakbola Liga Champions di King Power Stadium musim depan.

The Foxes sekarang ini memuncaki klassemen Premier League dengan kelebihan lima poin, tersisa tujuh kompetisi lagi untuk dimainkan. Karena selisih 16 poin dari West Ham United di posisi lima, Leicester memanglah tampak telah di ambang Liga Champions.

Untuk betul-betul meyakinkan partisipasi di Liga Champions musim depan Leicester memerlukan sembilan poin lagi, walau selama ini Ranieri tidak ingin mengulas yang belum berlangsung. Beberapa pemainnya juga hanya ingin mengulas pertandingan satu per satu saja.

Juga demikian, Kepolisian Leicestershire malah sudah mengawali rencana untuk hadapi lawatan dari tim-tim paling besar Eropa ke King Power Stadium.

” Kami bukannya ingin buat sial atau semacamnya. Namun bila kondisi selalu berlanjut jadi sepakbola Liga Champions telah sangat dekat. Serta kami mesti siap lantaran belum pernah lagi hadapi partai sepakbola Eropa mulai sejak 2000, saat Leicester jadi tuan tempat tinggal Piala UEFA, ” ucap Wakil Kepala Polisi Leicestershire Phil Kay di Sky Sports.

” Saya sesungguhnya telah agak-agak memprediksikan hal semacam ini bln. Oktober lantas. Bakal mengagumkan bila mereka dapat mencapai gelar serta saya fikir mereka memanglah bakal mengerjakannya. Serta biarpun saya tidak ingin memikirkan sangat jauh, saya telah tidak sabar hingga mereka mencapai gelar hingga kami dapat mengawali persiapan lantaran waktu itu semua bebrapa pertandingan di musim Eropa akan usai.

” Jadi kami mesti bicara ke club sekarang ini juga, mengawali persiapan saat ini, serta saya fikir itu bikin saat akan tidak terbuang percuma, ” jelasnya.

Tidak hanya itu, beberapa opsir polisi yang bertugas untuk pengamanan bebrapa pertandingan kandang Leicester, dibawah pimpinan Kay, bahkan juga telah ada di London Utara untuk menolong Kepolisian Metropolitan saat Arsenal menjamu Barcelona bln. lantas serta bekerja bersama dengan Kepolisian Greater Manchester saat Manchester City menjamu Dynamo Kiev pada minggu lantas.

” Itu pengalaman yang betul-betul bernilai. Maksudnya yaitu supaya lebih mengerti nuansa tidak sama saat satu tim Inggris bermain hadapi lawan dari Eropa. Terang ada kendala bhs serta kami juga telah kirim keinginan internal pada staf kami untuk tahu seberapa banyak yang kuasai beberapa bhs di Eropa ; ada dinamika berkaitan UEFA yang condong datang serta menggantikan stadion sepanjang sekian hari di sekitaran kompetisi. Itu adalah pengalaman yang juga kami bisa saat mengadakan Piala Dunia Rugby di King Power Stadium, ” tutur Kay.

” Kami juga belajar mengenai rutinitas beberapa supporter dari negara-negara tidak sama. Jadi supporter Spanyol umumnya tidak jalan bergerombol serta bila Leicester kelak jumpa tim Spanyol jadi support untuk tim tandang bakal banyak datang dari beberapa orang Spanyol yang bertempat di Inggris. Bila kami berjumpa Bayern Munich, umpamanya, yang juga satu peluang, kami mungkin saja bakal kehadiran 4-5 ribu supporter yang bakal ada disini sepanjang hari serta menginginkan datang ke stadion berbarengan.

” Lalu bila kami bersua satu tim dari Spanyol jadi bakal ada nuansa tidak sama lagi lantaran kami miliki populasi besar orang Polandia disini. Ini semuanya yaitu tentang meneliti kebangsaan serta kultur dari supporter mendatang kesini, berupaya tak mendahului nasib, serta mengerti keunggulan serta kekurangan sekitar hal semacam itu, ” katanya.

Baca Juga : Deschamps : Martial Masihlah Miliki Banyak Ruangan untuk Berkembang

Akan tetapi, Key tidak bisa membuka perincian tentang gagasan pengamanan kepolisian. Yang tentu ia menanggung supporter Leicester akan tidak lihat bedanya.

” Pada umumnya kami bakal bertugas seperti saat pertandingan Premier League. Kami bakal berlaku sebagai tuan tempat tinggal yang hangat. Kami menginginkan beberapa orang terasa aman, bersenang-senang, serta pulang dengan kesan bagus bakal Leicester City, kota ini, serta Kepolisian Leicestershire, ” tuturnya.