Munir El Haddadi, Pelapis Prima MSN

Munir El Haddadi, Pelapis Prima MSN

Munir El Haddadi, Pelapis Prima MSN

Agen Casino Online, Barcelona – Terkecuali miliki Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) yang mengerikan, Barcelona juga diberkahi Munir El Haddadi. Dia yaitu pelapis prima untuk tiga pemain itu.

Baru berumur 20 th., Munir mesti terima hanya jadi pemain pelapis di scuad paling utama Barcelona. Dengan posisi naturalnya sebagai winger kanan, dia terang kalah berkompetisi dengan Messi.

Namun Munir bukanlah pemain pelapis umum. Dia yaitu pelapis sekalian untuk Messi, Suarez, serta Neymarnya. Hebatnya dia dapat memainkan peran itu dengan baik, plus cetak gol.

Kemenangan 6-0 Barcelona atas Getafe malam tadi yaitu satu diantara misalnya. Dia dimainkan mulai sejak menit pertama sebagai pengganti Suarez. Bermain ditempat favoritnya, Munir cetak satu gol untuk The Catalans.

Minggu lantas dia juga main mulai sejak menit pertama, saat itu untuk menukar Neymar. Munir jadi pencetak gol pembuka Barca ke gawang Eibar saat itu. Barca menang 4-0 di pertandingan itu, dengan Munir cetak satu gol serta buat satu assist.

Waktu Messi tidak hadir panjang lantaran cedera ligamen pada Oktober sampai November th. lantas, Munir berkali-kali di beri keyakinan isi posisi bintang Argentina itu. Akhirnya ada dua assist dia bikin.

Baca Juga : Arsenal Tengah Kehilangan Insting Membunuh

” Hanya satu kekeliruan saya yaitu tak berikan menit yang cukup banyak pada semuanya pemain, namun mereka semuanya dalam keadaan baik. Kami menginginkan selalu mengambil langkah ke depan. Munir, sebagai contoh, melakukan kompetisi yang hebat, ” ucap Enrique di Football Espana.

Tampak pada 25 pertandingan di semuanya pertandingan musim ini, Munir telah bikin delapan gol serta tujuh assist.