Deschamps : Martial Masihlah Miliki Banyak Ruangan untuk Berkembang

Deschamps : Martial Masihlah Miliki Banyak Ruangan untuk Berkembang

Deschamps : Martial Masihlah Miliki Banyak Ruangan untuk Berkembang

Agen Casino Online, Paris – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, berikan pujian untuk tampilan Anthony Martial di Manchester United. Penyerang 19 th. itu dinilai masihlah dapat tambah baik lagi.

Datang dengan banderol mahal sebesar 36 juta poundsterling, Martial pernah dicap kemahalan. Dia menjawab semuanya kesangsian itu dengan tampilan diatas lapangan.

Martial telah tampak sejumlah 39 kali untuk MU di semuanya arena musim ini, serta telah mencatatkan sejumlah 12 gol.

Dengan performa bagus itu, Martial memperoleh peluang untuk menguatkan Prancis. Dia juga masuk kedalam scuad yang disiapkan untuk memerankan kompetisi melawan Belanda, Jumat (25/3/2016), serta melawan Rusia yang di gelar empat hari lalu.

Masalah tampilan Martial, Deschamps menilainya kalau eks pemain Monaco itu dapat menunjukkan diri layak dibayar mahal.

” Anthony masihlah begitu muda, namun dia telah mengonfirmasi potensinya di Manchester, di samping beban dari nilai transfernya, ” kata Deschamps di Soccerway.

Baca Juga : Ranieri : Leicester Telah Begitu Dekat dengan Liga Champions

” Dia alami perubahan, dia banyak bermain. Dia masihlah muda serta tidak capek. Dia lakukan beberapa hal menarik dengan kecepatan serta dampaknya. Umumnya, dia bermain di segi kiri, namun dia dapat bermain di dalam juga. ”

” Itu bagus, dia selalu alami perubahan. Dia bermain reguler untuk timnas Prancis. (namun) dia masihlah memiliki banyak ruangan untuk berkembang, ” paparnya.