Bayern Memperpanjang Kontrak Alaba

Bayern Memperpanjang Kontrak Alaba

Bayern Memperpanjang Kontrak Alaba

Agen Casino Online, Munich – Bayern Munich pada akhirnya perpanjang kontrak David Alaba. Ketentuan itu juga disambut bahagia pelatih Bayern, Pep Guardiola.

Hari ini, Jumat (18/3), mengedar berita kalau Alaba tengah menegosiasikan kontrak dengan Bayern. Alaba sendiri membetulkan berita itu. ” Bayern yaitu prioritas saya. Kita saksikan saja kelak bagaimana akhirnya, ” tutur Alaba.

Sebagian jam lalu, Bayern menginformasikan kalau mereka sudah meraih perjanjian dengan Alaba. Pemain asal Austria itu di tandatangani kontrak sampai 2021, yang berarti penambahan tiga th. dari kontrak lamanya yang bakal selesai pada 2018.

Walau bakal meninggalkan Bayern pada akhir musim ini, Guardiola turut suka dengan tercapainya perjanjian dengan Alaba. Ia menyebutkan pemain berumur 23 th. itu sebagai pemain yang utama untuk Bayern.

” Saya suka memandangnya perpanjang kontrak, ” tutur Guardiola seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga : Kecepatan Trio MSN Buat Permainan Barca Lebih Variasi

” Dia yaitu satu diantara pemain paling baik di club ini. Dia terkait baik dengan fans. Semuanya staf serta pemain disini juga menyenanginya. ”

Alaba tampak sejumlah 22 kali untuk Bayern di Bundesliga musim ini, 20 salah satunya ia bermain sebagai starter serta bermain penuh.