Barca Tahu Bagaimana Langkah Gunakan Kesempatan

Barca Tahu Bagaimana Langkah Gunakan Kesempatan

Barca Tahu Bagaimana Langkah Gunakan Kesempatan

Agen Casino Online, Barcelona – Barcelona menuai kemenangan besar waktu melawat ke markas Rayo Vallecano. Los Cules dimaksud tahu benar langkahnya memakai kesempatan.

Di kompetisi yang berjalan di Campo de Futbol de Vallecas, Jumat (4/3/2016) dinihari WIB, Barca menuai kemenangan dengan score akhir 5-1.

Lionel Messi cetak hat-trick, dua gol yang lain diciptakan oleh Ivan Rakitic serta Arda Turan. Gol balasan dari Rayo itu diciptakan oleh Manucho.

Dua kerugian besar didapat oleh Rayo di pertandingan itu. Ada dia pemain mereka yang diacungi kartu merah. Diego Llorente diusir dari lapangan menit 42, sesaat Manuel Iturra diacungi kartu merah di menit 67.

ESPN FC mencatat kalau Barca lakukan delapan attempts on tujuan. Lima berbuah gol, tiga sukses ditepis. Satu diantara kesempatan yang ditinggalkan itu yaitu eksekusi penalti Luis Suarez di menit 69.

Masalah kemenangan Barca kesempatan ini, Rakitic katakan kalau Azulgrana tahu memakai tiap-tiap kesempatan.

Baca Juga : Mancini : Inter Bakal Selekasnya Selevel dengan Juventus

” Kami ketahui bagaimana caranya memakai kesempatan kami melawan tim yang susah ditaklukkan. Keseluruhannya ini adalah tampilan hebat, ” kata Rakitic di website resmi Barca.

Rakitic juga katakan tentang pelanggaran yang dikerjakan Llorente kepadanya sampai berbuah kartu merah. ” Dia menghantam saya cukup keras. Saya fikir wasit bikin ketentuan yang pas, ” paparnya.