Yaya Toure Dapat Saja Tinggalkan City di Akhir Musim

Yaya Toure Dapat Saja Tinggalkan City di Akhir Musim

Yaya Toure Dapat Saja Tinggalkan City di Akhir Musim

Agen Casino Online, Manchester – Gelandang tangguh Manchester City Yaya Toure memperhitungkan saat depannya lagi. Agen Toure mengungkap, clientnya akan tidak hengkang di Januari namun mungkin saja geser diakhir musim kelak.

Dalam sebagian musim paling akhir, Toure tak pernah berhenti digosipkan bakal meninggalkan City. Pada 2014 umpamanya, pemain internasional Pantai Gading ini santer diisukan hengkang lantaran terasa kurang dihargai City, yang lupa memberi kue di lagi tahunnya.

Inter Milan disebut-sebut serius inginkan jasanya namun selanjutnya hingga saat ini Toure tak kemana-mana. Disamping itu, Toure dikritik lantaran performanya alami penurunan namun dia menampik asumsi itu.

Manajer City Manuel Pellegrini membela Toure dari kritik seraya memberikan indikasi bahwa si pemain terlihat masih tetap ada pada gagasan club. Walau demikian, mungkin itu jadi musim paling akhir Toure di Manchester.

Baca Juga : Liverpool Memperpanjang Kontrak Mignolet

” Dia akan tidak geser di Januari, ” kata agen Toure, Dimitri Seluk, yang ditulis Soccer Way. ” Bagaimanapun, di musim panas segalanya dapat beralih. ”

” Kami siap dengarkan tawaran apa pun yang ada. “