Vonis 1 Th. Penjara untuk Mascherano atas Masalah Penggelapan Pajak

Vonis 1 Th. Penjara untuk Mascherano atas Masalah Penggelapan Pajak

Vonis 1 Th. Penjara untuk Mascherano atas Masalah Penggelapan Pajak

Agen Casino Online, Barcelona – Pemain Barcelona Javier Mascherano dihukum setahun penjara lantaran masalah penggelapan pajak. Mascherano terima vonis itu serta mengharapkan hukuman dapat ditukar.

Vonis itu dijatuhkan pengadilan pada Mascherano atas penggelapan pajak sejumlah 1, 5 juta euro pada th. 2011 serta 2012, dari pendapatan melalui image rights. Terlebih dulu pemain internasional Argentina itu telah mengaku kekeliruan dalam masalah ini serta terima hukuman itu.

Tetapi itu tak bermakna Mascherano dan merta akan dijebloskan kedalam penjara. Dia telah ajukan permintaan pada Pengadilan Tinggi di Barcelona untuk ganti hukuman dengan membayar denda.

Di Spanyol sendiri hal itu memanglah dapat dikerjakan, bila seorang tak miliki kisah kejahatan terlebih dulu serta memperoleh hukuman kurang dari dua th. penjara. Untuk ganti hukuman penjara, Mascherano dimaksud AS akan butuh membayar 21, 6 ribu euro.

Terlebih dulu pemain 31 th. itu juga telah membayarkan nilai pajak yang semestinya disetorkan, plus denda awal sebesar 815 ribu euro. Disamping itu, vonis dari pengadilan juga membuatnya mesti kehilangan faedah pajak sepanjang satu tahun.

Sesudah putusan pengadilan itu, Mascherano memberi pernyataan kalau masalah ini berlangsung diluar sepengetahuannya. AS menyebutkan kalau Mascherano terlebih dulu memperoleh anjuran dari pengacara lamanya berkaitan permasalahan pajak itu serta diyakinkan kalau hal semacam itu legal, yang nyatanya dapat dibuktikan salah.

” Saya yaitu olahragawan profesional, saya tak miliki pemahaman bagus berkaitan pajak serta masalah legal. Oleh karenanya untuk mengurus permasalahan tehnis serta rumit, saya mesti tergantung pada orang lain, ” katanya melalui Twitter serta website resmi Barca.

Baca Juga : Yaya Toure Dapat Saja Tinggalkan City di Akhir Musim

” Sepanjang karir saya, saya telah senantiasa jadi orang yang jujur, bertanggung jawabm serta hormat pada bebrapa rekanan setim serta club yang saya perkuat, serta negara yang saya tinggali. ”

” Saya buka peluang mengambil aksi pada mereka yang sudah memberi anjuran jelek pada saya, dengan mereferensikan suatu hal yg tidak benar, ” sekian seperti diambil Guardian.