Selesai Ditaklukkan Chelsea, Mental Arsenal Dapat Runyam

Selesai Ditaklukkan Chelsea, Mental Arsenal Dapat Runyam

Selesai Ditaklukkan Chelsea, Mental Arsenal Dapat Runyam

Agen Casino Online, Jakarta – Kekalahan dari Chelsea diperkirakan akan mengakibatkan kerusakan mental beberapa pemain Arsenal. Keyakinan diri untuk jadi juara Premier League jadi goyah.

Arsenal mengawali duel dengan Chelsea sebagai pertandingan di minggu ke-23 sebagai pemuncak papan klassemen. The Gunners juga tunjukkan laju sip dengan empat minggu beruntun tidak terkalahkan sebelumnya menjamu The Blues di Emirates, Minggu (24/1/2016) malam WIB.

Namun Arsenal jadi terpeleset di kandang sendiri. Mereka kalah 0-1 oleh gol Diego Costa sesudah kehilangan Per Mertesacker. Hasil itu bikin Arsenal turun satu trap ke urutan ke-2.

Diluar itu, kekalahan itu perpanjang hasil negatif Arsenal dari Chelsea. Arsenal telah delapan kali kalah dalam 14 pertemuan paling akhir dengan Chelsea di semuanya pertandingan, hanya menang tiga kali serta imbang tiga kali. Diluar itu statistik juga mencatat rekor jelek Arsenal yang lain dari Chelsea.

Legenda hidup Arsenal, Thierry Henry, menyebutkan kekalahan itu dapat bikin runyam internal Arsenal. Intinya aspek psikologi beberapa pemain.

” Senantiasa ada hal yang sama dalam kompetisi Arsenal dengan Chelsea. Senantiasa ada harapan tinggi di pertandingan itu, ” kata Thierry Henry seperti diambil Daily Star.

Baca Juga : Mari Arsenal, Konsentrasi, Konsentrasi, Konsentrasi!

” Apakah mereka akan dapat menaklukkan Chelsea nanti? Kenyataannya Diego Costa serta Chelsea lah yang tertawa diakhir kompetisi itu. Cukup susah memanglah sesudah ada pemain yang di keluarkan.

” Apakah kekalahan itu bakal memiliki efek yang masif pada perebutan titel? Ya, peluang itu ada lantaran kenyataannya mereka belum dapat menaklukkan Chelsea. Namun di segi lain tidak ada yang betul-betul dapat mengambil keuntungan dari kekeliruan tim-tim lawan, ” ucap dia.