Rodgers Minta Sanchez, namun Liverpool Jadi Beli Balotelli

Rodgers Minta Sanchez, namun Liverpool Jadi Beli Balotelli

Rodgers Minta Sanchez, namun Liverpool Jadi Beli Balotelli

Agen Casino Online, London – Eks manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui telah meminta Alexis Sanchez pada pejabat club sebagai pengganti Luis Suarez. Namun, manajemen jadi membelikannya Mario Balotelli.

Liverpool berburu penyerang top selesai ditinggal Suarez pada musim panas 2014, yang dilepaskan ke Barcelona dengan banderol 75 juta poundsterling.

Sanchez, yang kebetulan waktu ini bakal di jual Barca, jadi incaran paling utama Liverpool. Semua jenis pendekatan dikerjakan oleh Rodgers dan Liverpool untuk menghadirkan Sanchez, tetapi selanjutnya berbuntut kegagalan.

Pemain asal Chile ini jadi berhimpun dengan Arsenal yang menikung di dalam jalan, serta pada akhirnya dia jadi bintang The Gunners sekarang ini.

” Saya cuma mengatasi tim yang memanglah saya mau tangani, namun ada keadaan dimana kami tak dapat memperoleh pemain yang saya kehendaki, ” tutur Rodgers seperti diambil Soccernet.

” Pukulan telak buat kami lantaran kami terasa telah memperoleh Alexis Sanchez. Kami telah terasa Luis Suarez akan pergi serta dia akan jadi pengganti sebanding, ” sambungnya.

” Dia bakal sangatlah prima buat kami, bagaimanakah agresifnya dia serta menghimpit dalam permainan. Bila kami memperoleh Alexis sesudah Luis pergi, jadi sistem transisi bakal jalan mulus. Lantas kami beli Rickie Lambert untuk mendampinginya. ”

Baca Juga : Atletico Bakal Banding Sanksi Larangan Transfer

Tidak berhasil memperoleh Sanchez, Liverpool jadi mengalihkan buruan pada Balotelli, yang sesungguhnya tak dikehendaki Rodgers. Seperti di ketahui, Balotelli tidak berhasil bercahaya serta Liverpool terpuruk selama musim itu.

” Bila yang memiliki club inginnya seperti ini serta tak ada alternatif lain, jadi Anda mesti dapat menerimanya, ” selesainya.