Mari Arsenal, Konsentrasi, Konsentrasi, Konsentrasi!

Mari Arsenal, Konsentrasi, Konsentrasi, Konsentrasi!

Mari Arsenal, Konsentrasi, Konsentrasi, Konsentrasi!

Agen Casino Online, Jakarta – Olivier Giroud meminta beberapa pemain Arsenal tidak terganggu dengan godaan titel Premier League. Striker The Gooners itu menuntut rekan-rekannya untuk konsentrasi satu untuk satu kompetisi.

Arsenal memanglah jadi kandidat terkuat sebagai juara liga Inggris bila menilik laju sampai minggu ke-22 ini. Merekalah yang menempati posisi puncak papan klassemen dengan nilai 44. Ditambah, lima kompetisi tidak terkalahkan sebagai pembuktian mereka dapat bangkit sesudah kekalahan dari Southampton pada pertandingan di Boxing Day.

Mereka dibuntuti Leicester City dengan nilai yang sama. The Foxes cuma kalah selisih gol. Di urutan ketiga bercokol Manchester City yang berjarak satu poin.

Laju positif itu tidak bsia dimungkiri bikin harapan penggawa Arsenal melambung tinggi untuk dapat jadi juara lagi. Giroud meyadari kondisi itu cukup beresiko.

” Saya mau fokus satu-satu dahulu, satu untuk satu kompetisi. Kami memaksa diri kami bangkit lagi sesudah kekalahan dari Southampton serta saat ini kami telah ada pada jalur yang benar, ” kata Giroud seperti diambil Soccerway.

” Cukup mengecewakan dengan juga hasil imbang pada dua kompetisi paling akhir, terlebih waktu kebobolan lebih dahulu di pertandingan versi Liverpool. Namun bagaimanapun pertandingan itu menarik untuk pemirsa. Itu kompetisi paling baik yang pernah saya mainkan sepanjang di Arsenal.

” Balapan jadi juara sangatlah berat lantaran Leicester City serta Manchester City bakal bertarung semaksimal mungkin saja. Kami memiliki keuntungan atas Manchester United serta Tottenham sekarang ini namun mereka mungkin menanjak lagi bila kami kalah dalam dua kompetisi.

Baca Juga : Vonis 1 Th. Penjara untuk Mascherano atas Masalah Penggelapan Pajak

” Tiap-tiap minggu kami memanglah mesti meningkatkan diri kami sendiri dari zona nyaman pada tampilan optimal supaya kami bisa mencetak kemenangan untuk kemenangan, ” ucap dia.

Ujian paling dekat bakal dijalani Arsenal dengan bersua Chelsea di Emirates pada Minggu (24/1/2016) malam WIB. Diatas kertas, tim garapan Arsene Wenger itu tidak bakal kesusahan untuk mencapai poin penuh dari Chelsea yang masih tetap terpuruk di peringkat ke-14 itu.