Liverpool Memperpanjang Kontrak Mignolet

Liverpool Memperpanjang Kontrak Mignolet

Liverpool Memperpanjang Kontrak Mignolet

Agen Casino Online, Liverpool – Liverpool tunjukkan keyakinan penuh mereka pada Simon Mignolet. The Reds barusan menginformasikan perpanjangan kontrak untuk kiper internasional Belgia ini.

Liverpool tidak mengatakan durasi kontrak baru Mignolet serta cuma menyebutkan bahwa si pemain sudah di tandatangani ” kontrak baru periode panjang “. Walau demikian, media-media Inggris menyebutkan Mignolet terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2021 yang akan datang.

” Saya sangatlah suka dapat ada di Anfield serta jadi sisi Liverpool untuk periode panjang. Saya suka dapat memasrahkan hari esok saya pada LFC, ” tutur Mignolet di website resmi Liverpool.

” Saya ketahui di tandatangani kontrak baru bakal diikuti dengan tanggung jawab baru. Saya juga semakin tua serta masuk bebrapa th. dimana beberapa orang bakal menyampaikan bahwa itu yaitu bebrapa th. puncak seseorang penjaga gawang, ” paparnya.

Mignolet dihadirkan Liverpool dari Sunderland pada 2013 silam serta mulai sejak waktu ini sudah tampak pada 122 kompetisi. Penjaga gawang yang saat ini berumur 27 th. ini terdaftar sebagai penjaga gawang dengan clean sheet paling banyak di Premier League pada th. 2015 (16 clean sheet). Spesial musim itu, dia sudah membukukan tujuh clean sheet di Premier League.

Walau demikian, Mignolet tidak tidak sering jadi tujuan kritik lantaran penampilannya dibawah mistar yang kurang memberikan keyakinan serta beberapa kekeliruan yang dibuatnya.

Baca Juga : Rodgers Minta Sanchez, namun Liverpool Jadi Beli Balotelli

” Saya bakal berupaya berusaha keras berbarengan pelatih penjaga gawang serta staf disini, yang mensupport saya serta sudah memberi keyakinan mereka dengan kontrak baru, ” kata Mignolet.

” Saya mau berterima kasih pada mereka karenanya. Tetapi, Anda tidak dapat betul-betul berterima kasih dengan kalimat. Anda mesti mengerjakannya dengan performa diatas lapangan. Serta tersebut yang bakal saya cobalah perlihatkan, ” tuturnya.