Haruskah The Reds Cemas pada Rooney?

Haruskah The Reds Cemas pada Rooney?

Haruskah The Reds Cemas pada Rooney?

Agen Casino Online, Jakarta – Wayne Rooney tengah dalam performa oke sesudah senantiasa buat gol di tiga kompetisi paling akhir. Akankan dia jadi ancaman buat Liverpool waktu ke-2 tim bentrok di Anfield, akhir minggu itu?

Ada empat gol di buat Rooney dalam tiga kompetisi paling akhir ‘Setan Merah’. Rooney memulai dengan bikin gol backheel ke gawang Swansea, lantas penalti waktu bertemu dengan Sheffield United, dan dua gol (plus satu assist) waktu bermain imbang dengan Newcastle United.

Rangkaian gol serta tampilan yang memberikan keyakinan dalam beberapa pertandingan ini bikin supporter MU saat ini dapat tersenyum. Rooney dinilai telah melalui periode jelek serta saat ini tengah menuju ke tampilan terbaiknya.

Statistik Rooney di tiga pertandingan paling akhir MU memanglah memuaskan. Namun striker internasional Inggris ini mempunyai rekor yang jauh dari oke bila bertemu dengan Liverpool.

Kenyataannya, jumlah gol Rooney ke gawang Liverpool malah paling sedikit di banding yang telah dia bikin ke gawang tim Premier League lain (dengan sekurang-kurangnya telah 10 kali bertemu).

Baca Juga : Neville Meyakini Dapat Kembalikan Ketajaman Negredo

Rooney hanya bikin lima gol dari 23 pertemuan dengan ‘Si Merah’. Bila dirata-rata jadi dia hanya buat satu gol tiap-tiap 4, 6 kompetisi.

Angka itu jauh tidak sama dengan West Ham United, dimana Rooney rata-rata bikin 1, 3 gol tiap-tiap dua kompetisi. The Hammers jadi tim yang seringkali dijebol gawangnya oleh Rooney. Sekian diambil dari Mirror.