Atletico Bakal Banding Sanksi Larangan Transfer

Atletico Bakal Banding Sanksi Larangan Transfer

Atletico Bakal Banding Sanksi Larangan Transfer

Agen Casino Online, Madrid – FIFA barusan menjatuhkan hukuman larangan transfer pada Atletico Madrid serta Real Madrid atas masalah perekrutan pemain-pemain belia. Atletico meyakinkan bakal naik banding atas hukuman itu.

Sanksi ini dijatuhkan pada Atletico atas ada pelanggaran dalam kesibukan transfer yang dikerjakan sepanjang kurun saat 2007-2014 sedang di Madrid pada bebrapa perjanjian dalam rentang 2005-2014. Terkecuali skorsing, keduanya juga didenda dengan besaran yang tidak sama.

Dengan begini, bebrapa club ibukota Spanyol ini dilarang lakukan transfer pemain dalam dua jendela transfer : musim panas 2016 serta musim dingin 2017. Masalah yang menerpa Atletico serta Madrid ini pada awal mulanya pernah menerpa Barcelona.

” Club Atletico de Madrid pada hari itu sudah terima suatu ketentuan dari K0misi Disiplin FIFA yang menjatuhkan hukuman pada kami berbentuk larangan untuk merekrut beberapa pemain nasional atau asing sepanjang dua periode perekrutan serta suatu denda sebesar 900 ribu Swiss francs seputar 820 ribu euro, ” bunyi info di website resmi club.

” Menurut tubuh komunikasi dari tubuh sepakbola internasional, sanksi ini dikarenakan oleh pelanggaran pasal 5, 9, 19, serta 19A serta lampiran 2 serta 3 dalam Regulasi pada Status serta Transfer Pemain. ”

Baca Juga : Haruskah The Reds Cemas pada Rooney?

” Club kami tak sepakat dengan sanksi yang yang dijatuhkan serta bakal mengecek seluruhnya dokumentasi yang di terima untuk ajukan banding atas sanksi itu. ”
Pada bursa musim dingin itu, Atletico telah menaikkan amunisinya dengan menghadirkan Augusto Fernandez dari Celta Vigo, sedang Matias Kranevitter kembali dari saat peminjamannya di River Plate.