Ronaldo Dapat Saja Menyeberang ke Barcelona

Ronaldo Dapat Saja Menyeberang ke Barcelona

Ronaldo Dapat Saja Menyeberang ke Barcelona

Agen Casino Online, Madrid – Bakal sangatlah aneh memikirkan Cristiano Ronaldo mengenakan seragam Barcelona atau club Premier League terkecuali Manchester United. Namun CR7 sendiri mengakui bila semuanya mungkin berlangsung di hari esok.

Menyeberang ke club yang jadi rival kekal Madrid dimaksud Ronaldo hampir tidak mungkin saja. Namun itu bukanlah bermakna bila peluangnya tertutup 100%. Hal yang sama berlangsung bila dia nanti mengambil keputusan kembali pada Inggris serta nyatanya tak membela Manchester United.

” Anda banyak hal yang telah Anda kenali, bahwa bermain untuk Barcelona di satu hari kelak hampir suatu kemustahilan, atau bermain untuk club Inggris terkecuali Manchester United, itu suatu hal yang rumit. Namun itu tak menanggung 100%, ” ucap Ronaldo.

” Tak ada kepastian dalam sepakbola, ” lanjutnya seperti di beritakan TheSun.

Kesempatan Ronaldo bertukar seragam Barcelona, atau Chelsea serta bahkan juga Manchester City, akan tidak berlangsung kurun waktu dekat. Dengan kontrak yang baru bakal habis pada 2018, Ronaldo megaku sangatlah bahagia di Madrid sekarang ini.

Dia juga tak tutup kesempatan bila selanjutnya perpanjang kontrak serta bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

” Saya mungkin saja mengakhiri karir disini berbarengan Real Madrid. Saya katakan yang sejujurnya. Saya tidak paham apa yang bakal berlangsung besok. Bila saya 75% meyakini, saya bakal katakan itu, itu tidak jadi masalah. Namun saya tidak paham (masalah hari esok saya). ”

Baca Juga : Mourinho : Pemain Telah Kerahkan Semua Kekuatan

” Saat ini dalam situasi bagus serta saya nikmati ada di Real Madrid. Namun dalam satu tahun lebih saya tidak paham apa yang bakal saya pikirkan. Waktu kontrak saya mendekati akhir saya bakal bikin ketentuan, apakah bertahan di Real atau pergi ke club lain, atau mengakhiri karir saya dalam satu tahun lebih. ”

” Itu suatu hal yang normal. Oleh karena itu saya tak cemas, lantaran saya ketahui semuanya yang mempunyai awal bakal mempunyai akhir. Saya siap karenanya. Saya siap bertahan di Madrid, pergi, mengakhiri karir bila waktunya tiba. Itu sisi dari pekerjaan saya, ” tuturnya.