Neville Meyakini Dapat Kembalikan Ketajaman Negredo

Neville Meyakini Dapat Kembalikan Ketajaman Negredo

Neville Meyakini Dapat Kembalikan Ketajaman Negredo

Agen Casino Online, Valencia – Alvaro Negredo kurang bercahaya mulai sejak berhimpun dengan Valencia. Namun, Gary Neville yang saat ini mengatasi Los Che meyakini dapat kembalikan Negredo ke performa terbaiknya.

Negredo hanya mengemas enam gol dalam 34 kompetisi yang dia lakoni selama musim lantas. Dia susah memberi peran optimal lantaran masalah cedera.

Negredo pernah dibekukan dari tim sekian waktu lalu lantaran mengkritik taktik pelatih Nuno Espirito Santo. Hal itu bikin eks striker Manchester City ini sekalipun tidak memperoleh jatah bermain.

Namun, nasib Negredo lebih baik sesudah Nuno mundur serta digantikan Neville pada awal bln. itu. Dalam empat kompetisi juga sebagai pelatih Valencia, Neville senantiasa turunkan Negredo.

Neville tahu striker berumur 30 th. ini perlu saat untuk meraih puncak performa sesudah lama dibekukan oleh Nuno. Tetapi, dia meyakini Negredo bakal tajam lagi seperti dahulu waktu masih tetap berkostum Sevilla serta City.

” Saya meyakini kami dapat kembalikan Negredo ke performa terbaiknya, ” tutur Neville pada Marca.

Baca Juga : Di tanya Masalah Madrid, Capello Jadi Tertawa

” Seluruhnya striker perlu keyakinan diri, namun dia tidak bermain sepanjang tiga bln.. Kami lihat perkembangan cepat dari dia, namun kami akan tidak memburu-buru dia. Saya tidak mau mengambil resiko, ” tuturnya.

Negredo bermain 13 kali pada musim itu serta baru menyumbangkan tiga gol untuk Valencia.